Aplikasi Game Online yang Wajib dan seru di Android

  • Whatsapp

Aplikasi Game Online yang Wajib dan seru di Android

 

Perangkat Android tak hanya bisa digunakan untuk bermain game offline, tapi juga menjadi pilihan untuk dijadikan sebagai sarana bermain game online. Google Play Store pun menyediakan banyak pilihan game online baik yang bisa diunduh secara gratis ataupun berbayar. Tiga game ini bisa dijadikan referensi.

  • Badminton League

BULU TANGKIS atau badminton merupakan olah raga yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Game Badminton League ini barangkali tepat untuk membangkitkan kembali gairah bermain bulu tangkis yang belakangan mulai memudar. Cara bermain game ini relatif sederhana, pengguna hanya mengarahkan karakter pemain maju mundur untuk mencapai lokasi kok dan kemudian memukulnya. Ada tiga macam pukulan yang bisa dilakukan, yaitu pukulan dekat, pukulan jauh, dan smash. Walaupun nampaknya sederhana, tetapi pertama kali dicoba ternyata sulit juga. Game Badminton League menyediakan beberapa mode permainan dan ada juga mode latihan. Mode permainan yang tersedia antara lain adalah turnamen dan tersedia juga mode multiplayer. Dalam mode multiplayer, dua pemain dapat saling berhadapan menggunakan gadgetnya masingmasing. Koneksi yang dibutuhkan pada saat menggunakan mode multiplayer ini adalah Wi-Fi atau Bluetooth

Baca Juga  Laptop Gaming MSI Terbaik Core i7 RAM 32Gb

  • Neo Monsters

Neo Monsters

Game yang satu ini merupakan game berbasis RPG yang menawarkan petualangan menarik. Game ini pun memiliki cara permainan yang sangat mirip dengan game pokemon. Gamer bisa menangkap monster dan selanjutnya meningkatkan kemampuan monster tersebut. Dan tentunya, monster yang ditangkap pun bisa berevolusi. Ada pula opsi misi online yang bisa digunakan untuk menguji kemampuan monster yang dimiliki.

  • Epic War TD 2

Epic War TD 2

Berikutnya adalah game berkualitas Epic War TD 2 yang sayang untuk dilewatkan. Game ini hadir dengan grafis berkualitas tinggi dan mempunyai gameplay yang menarik. Dalam game ini, kita pun diajak untuk mempertahankan kota selayaknya seperti game tower defense lainnya. Epic War TD 2 ini mempunyai banyak pilihan tower serta total sebanyak 44 jenis musuh. Untuk mengunduh game ini terlebih dulu harus membayar sebesar sebesar 12 ribu rupiah.

  • Dungeon Link
Baca Juga  Tiga Aplikasi Game Android Terpopuler 2016

Dungeon Link

Terakhir adalah game berbasis puzzle RPG yang berjudul Dungeon Link. Terdapat lebih dari 250 hero yang bisa dikumpulkan untuk selanjutnya bisa membentuk tim yang kuat. Tak hanya itu, kita pun bisa bermain bersama teman untuk menyelesaikan dungeon dan selanjutnya bisa memperoleh hadiah. Dan game ini bisa didownload secara cuma-cuma di Play Store.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.