HP Evercoss Murah Baterai Awet dengan RAM 2gb

  • Whatsapp

HP Evercoss Murah Baterai Awet dengan RAM 2gb

Smartphone Evercross Terbaru Winner Y Ultra – Ponsel Murah Dengan RAM 2 GB

 

Sebagai salah satu merek brand lokal, smartphone Evercross dapat diandalkan sebagai ponsel murah dengan teknologi yang tak murahan. Menyasar segmen pasar menengah ke bawah, Evercross memang kebanyakan meluncurkan seri-seri ponsel dengan harga miring. Walau dibanderol dengan harga super terjangkau, hanya sekitar Rp 1 juta saja, smartphone evercross memang memiliki kualitas terbaik. Salah satunya seri terbaru Evercross Winner Y Ultra.

Evercoss Winner Y Ultra

Smartphone Evercross seri Winner Y Ultra dirilis pada akhir bulan Oktober lalu. Meski tergolong masih sangat baru, sambutan untuk Winner Y Ultra sudah cukup memuaskan. Pasalnya, ponsel inilah yang digadang akan membawa perubahan untuk seri smartphone Evercross berikutnya. Pasalnya, Winner Y Ultra merupakan ponsel pertama yang dirilis dengan RAM 2 GB. Ya, akhirnya Evercross menjadi vendor terdepan yang meluncurkan seri ponsel entry end dengan RAM 2 GB.

Baca Juga  HP 1 Juta dari Samsung yang Ga Lemot

 

Namun bukan itu saja keunggulan dari seri smartphone Evercross Winner Y Ultra. Smartphone satu ini pun dihadirkan dengan sederet keunggulan lain. Salah satunya, komposisi dapur pacu yang mumpuni untuk kinerja ponsel lebih cepat. RAM 2 GB di Winner Y Ultra dipadukan dengan prosesor Quad Core 1.2Ghz, RAM 2GB, dan ROM 16GB. Komposisi yang sempurna untuk multitasking maupun bermain game di ponsel.

Harga-Evercoss-Winner-Y-Ultra-dan-Spesifikasi-Phablet-Lollipop-RAM-2-GB-Harga-Sejuta

Selain itu, smartphone Evercross Winner Y Ultra pun meluncur dengan kamera belakang 8 MP yang merupakan salah satu trobosan baru pula. Belum lagi, Evercross menghadirkan Winner Y Ultra dengan 3 pilihan warna menarik ; Putih, hitam dan abu-abu.

 

Bagaimana? Tertarik dengan ponsel satu jutaan dengan RAM 2 GB dari Evercross ini?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.