Tips Memilih Kamera DSLR Terbaru

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Tips Memilih Kamera DSLR Terbaru

 

Read More

Teknologi terus berkembang setiap waktunya. Terlebih teknologi yang digunakan pada sebuah kamera DSLR. Jadi tak heran kalau saat ini banyak kamera DSLR terbaru  yang hadir dengan fitur canggih serta menarik untuk digunakan.

Nah, dalam mencari sebuah kamera DSLR terbaru , tentu harus memperhatikan berbagai hal. Terlebih masing-masing kamera mempunyai segmen pasar serta keunggulan tersendiri. Berikut ini adalah tiga kamera DSLR terbaik di masing-masing segmen yang ada. Xiaomi vs Samsung Bagus Mana

nikon_1534_d3300_dslr_camera

Terbaik di kisaran harga 5 jutaan

Untuk segmen yang satu ini, Nikon D3300 menjadi opsi paling bagus yang bisa dipertimbangkan. Kamera ini mempunyai sensor SPS-C 24,3MP serta rentang ISO dari 100 hingga 12800 (bisa pula ditingkatkan menjadi 25600). Selain itu, dapat pula merekam video full HD pada kecepatan 60fps dan bisa dipakai untuk menangkap gambar kontinyu dengan kecepatan 5fps. Cara Mengupdate Xiaomi ke ROM MIUI

Baca Juga  Kamera DSLR Profesional Terbaik 2019

Terbaik untuk Video

Nah, kalau ingin mencari kamera DSLR terbaru 2015 untuk menangkap video, maka opsi terbaik yang bisa dibeli adalah Nikon D7200. Kamera ini menawarkan kemampuan merekam video Full HD 1080p pada kecepatan 30 fps. Terlebih lagi kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur WiFi yang memudahkan dalam hal transfer data.

Nikon D7200

Terbaik di kisaran harga di bawah 10 juta

Kalau untuk segmen yang ketiga ini, pilihan terbaik yang bisa dijatuhkan adalah Nikon D5500. Kamera ini terbilang cukup ringan dengan bobot seberat 419 gram. Meski ukurannya cukup mungil, kamera ini bisa menghasilkan gambar yang tajam dan detail. Ditambah lagi, sudah ada fitur WiFi untuk dipakai menjepret dari jarak jauh ataupun transfer hasil gambar.

Baca Juga  Harga Kamera DSLR Fitur Wi-Fi Canon EOS 1300D

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.