Kamera Vlog Murah Harga 3 Jutaan yang biasa di Pakai Awkarin

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Kamera Vlog Murah Harga 3 Jutaan yang biasa di Pakai Awkarin

EOS M10 merupakan kamera mirrorless terbaru dari Canon dengan lensa yang dapat dipertukarkan, dilengkapi dengan resolusi tinggi 18MP sensor CMOS APS-C, serta system autofocus Hybrid CMOS II yang canggih. EOS M10 juga mudah digunakan serta dilengkapi dengan lensa touchscreen berukusan 3 inci yang dapat diputar 180 derajat untuk kesempurnaan selfe. Mudah terkoneksi dengan perangkat smartphone yang memungkinkan Anda mengirim foto dengan cepat dan membagikannya kepada keluarga dan teman.

Baca Juga : Kamera Digital Berkualitas dari Canon Harga 2 jutaan

1. GEMAR SELFIE? GUNAKAN EOS M10 Jika Anda gemar selfe, kamera ini diciptakan untuk Anda. Ukuran layar touchscreen sebesar 3 inci yang dapat diputar memberikan kesempurnaan untuk selfe. Putar layarnya menghadap wajah Anda, dan M10 akan secara otomatis menampilkan ikon shortcut mode Self Portrait. Tekan untuk masuk ke mode Self Portrait, sesuaikan pengaturan seperti banyaknya blur pada background, kecerahan gambar dan bahkan kehalusan kulit Anda. Saat Anda sudah siap, aktifkan selftimer dan penghitung waktu mundur, sehingga Anda akan selalu tertangkap dengan pose yang sempurna. Monitor ?ip tidak hanya baik untuk Anda. EOS M10 dilengkapi dengan lensa IS STM baru 15-45mm f/3.5-6.3, dengan panjang fokus lebih luas 24mm (setara 35mm) yang berarti Anda dapat memperoleh lebih baik saat selfe ataupun wefe.

Baca Juga  Gadget Terbaru Tercanggih dan Terbaik Tahun Ini

2. BERBAGI GAMBAR DENGAN CARA YANG TEPAT EOS M10 membuat berbagi foto dengan menggunakan perangkat smartphone Anda secepat menekan tombol. Setelah Anda terhubung ke smartphone menggunakan tombol pairing khusus pada bodi M10 dan untuk berikutnya Anda hanya menekan tombol pada bodi M10 setelah itu kedua perangkat akan terhubung kembali. Itulah betapa mudahnya mengirim foto ke smartphone Anda, sehingga Anda dapat langsung berbagi dengan teman dan keluarga. Selain dapat berbagi foto, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Canon yaitu Camera Connect untuk Android dan iOS untuk mengontrol M10 dari jarak jauh. Tambahan, dengan mengaktifkan NFC smartphone Anda, hanya menekan kedua perangkat secara bersamaan untuk menyambungkannya, Anda juga dapat menghubungkan kedua perangkat tersebut dengan menggunakan Wi-Fi.

3. TANGKAP GAMBAR SEMPURNA DENGAN KETEPATAN HYBRID AF Gambar yang sempurna membutuhkan fokus yang sempurna – momen terbaik akan terbuang sia-sia bila kehilangan fokus subjek dan tampilan blur. Fotografer tahu bahwa bagian yang paling penting dari wajah untuk mendapatkan fokus adalah mata, tetapi bisa sulit dilakukan jika sistem AutoFocus (AF) Anda lambat. EOS M10 dilengkapi dengan kecanggihan sistem CMOS II AF, mengkombinasikan dengan bagus antara teknologi deteksi kontras dan fase. Itu artinya adalah bahwa M10 akan memastikan apa yang perlu menjadi fokus akan tetap fokus, membantu Anda mendapatkan gambar yang sempurna tanpa berjuang dengan AF lambat.

Baca Juga  Kamera Pocket Wifi Kualitas DSLR Canon G7X MK II

4. MENYENANGKAN DENGAN FILTER KREATIF Pernah ingin menambahkan beberapa kemahiran tambahan untuk gambar Anda, tetapi tidak tahu bagaimana? EOS M10 memungkinkan Anda untuk mengekspresikan jiwa artis Anda tanpa harus mempelajari software yang rumit.

5. TANGKAP GAMBAR EKSPRESIF DENGAN LENSA LEBIH LUAS EOS M10 dilengkapi dengan lensa terbaru 15–45mm f/3.5–6.3 IS STM, yang memiliki panjang fokus yang lebih luas daripada kebanyakan lensa pada 24 mm (35mm setara). Panjang fokus yang lebih luas memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak subyek dalam satu frame, dan juga cocok untuk menangkap lanskap lebih luas. Lensa ‘built-in image stabilization memastikan gambar Anda tetap stabil dan tajam, sedangkan STM (kependekan dari ‘stepping motor’) memberikan autofocus cepat dan dengan tenang, sempurna untuk merekam audio yang besar pada saat pengambilan gambar video.

Baca Juga  Kamera DSLR Canon untuk Pemula Terbaik

6. JADIKAN EOS M10 SEPERTI ANDA SENDIRI Kamera setiap orang biasanya terlihat seperti orang lain, tetapi Anda dapat membuat EOS M10 sendiri dengan menggunakan jaket Canon (dijual terpisah). Pilih warna terang, warna tunggal untuk mencocokkan suasana hati Anda, atau pilih pola yang unik untuk mengekspresikan kepribadian Anda.

7. DAPATKAN EFEK GANDA DENGAN LENSA BERBEDA Satu hal yang terbaik selain mendapatkan lensa kamera yang dapat dipertukarkan adalah kemampuan untuk mengganti lensanya, memberikan Anda lebih ?eksibel dan jangkauan lebih luas. Gunakan lensa 11-22mm untuk memaksimalkan gambar pada frame, berguna untuk kamar yang sempit dan lanskap yang besar. Atau coba lensa 55-200mm, yang memungkinkan Anda memperbesar dan lebih dekat dengan subjek yang jauh. Lensa 22mm memberi Anda lebih banyak blur pada background dengan apertur f/2 untuk pemisahan yang indah antara subjek dan latar belakang. Dengan susunan adaptor Canon EF-EOS M, Anda dapat mengakses berbagai lensa DSLR Canon untuk digunakan pada EOS M10.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.