Mobil Jeep Atap Terbuka, Terbaik, Jeep Renegade

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Mobil Jeep Atap Terbuka, Terbaik, Jeep Renegade

 

Read More

Semua model Jeep edisi ulang tahun ke-75 mendapatkan livery baru, badge khusus ulang tahun ke-75, velg perunggu low-gloss, sentuhan warna jingga dan perunggu pada eksterior dan interior eksklusif dengan kursi mendapat logo ‘75th ANNiVeRSARY’ (kecuali untuk Jeep Renegade). Untuk Jeep Renegade mendapatkan warna livery Jungle Green, mengandalkan mesin 1.4 liter MultiAir ii bertenaga 170 hp dengan transmisi otomatis 9-speed atau 2.0 liter MultiJet dengan tenaga 140 hp.

Baca Juga  Mobil Suzuki Crossover Terbaru yang di Rilis

mobil-jeep-terbaru

Terdapat pilihan transmisi otomatis atau manual 6-speed. Selain itu perlengkapan standarnya termasuk pelek 18 inci, sunroof eksklusif MySky, bezel lampu kabut berwarna perunggu, dan kursi berbalut bahan fabric dengan pilihan warna hitam. Warna Recon Green diaplikasikan pada Cherokee dengan jantung mekanis 2.2 liter turbodiesel MultiJet ii bertenaga 200 hp. Untuk interior, kursi mendapat balutan kulit Nappa dengan dua warna jahitan Tangerine/Pear, layar sentuh 8,4 inci dengan fitur Uconnect, headlamp bi-xenon, palang kemudi yang dapat dihangatkan, dan sunroof panoramic dua bagian.

 

Sedangkan untuk Grand Cherokee juga mendapat warna Recon Green dan dibekali mesin 3.0 liter V6 MultiJet 250 hp. Untuk kelengkapannya termasuk roda 20 inci light alloy, sistem navigasi, adaptive cruise control, forward collision warning, dan Quadra-Lift air suspension yang memungkinkan pengaturan ketinggian ground clearance dalam lima tingkatan. Terakhir adalah sang ikon Wrangler yang mendapat warna Sarge Green pada bodi dan kelengkapan standar grille dengan warna serupa bodi, aksen perunggu low gloss di sekeliling headlamp, kap mesin Power Dome dengan ventilasi udara, navigasi dengan sistem audio premium, dan balutan kulit Ombre Mesh pada kursi. Warna hijau unik menjadi tema pada edisi khusus ulang tahun, namun konsumen dapat memilih warna unik lainnya yang ditawarkan, beserta dengan personalisasi spesial lainnya. Jajaran Jeep edisi khusus ulang tahun ke-75 hanya diproduksi sebanyak 8.000 unit dan dipasarkan untuk region eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Baca Juga  Contoh Modifikasi Motor Honda Tiger

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.