Mobil Audi Terbaru, New Audi SQ7

  • Whatsapp

Mobil Audi Terbaru, New Audi SQ7

 

Q7 pertama yang mendapatkan huruf S di depan namanya. Pembubuhan huruf tersebut bukanlah hal sepele karena berarti peningkatan tenaga signifikan didapatkan pada model yang diberi huruf ‘S’ di depannya, dan terbukti SQ7 diklaim sebagai SUV paling bertenaga yang pernah dijual. Dibekali dengan dapur pacu kombinasi turbocharging dengan electric powered compressor (ePC) menghasilkan Audi SQ7 dapat berakselerasi sangat responsif dan menghilangkan turbo lag yang biasa ditemui pada mobil yang telah dibekali turbo di dalamnya.

mobil-audi-terbaru

Jantung mekanis turbo-diesel Biturbo V8 4.0 liter TDi hasil desain ulang memastikan output tenaga maksimal 429 hp dan torsi melimpah 900 Nm. Sementara ePC yang ditempatkan pada jalur udara downstream pada intercooler tidak memerlukan energi dari gas buang sehingga siap digunakan kapan saja dan mendukung respon seketika atau menghilangkan lag pada turbo. Hasilnya, klaim akselerasi 0-100 kpj didapat hanya 4,8 detik dengan kecepatan puncak dibatasi di angka 250 kpj.

Baca Juga  Fungsi Tombol OD pada Mobil Matic AT

mobil-audi-terbaru-2

Subsistem elektrikal baterai lithium-ion 48-volt, bertugas memfasilitasi tenaga untuk ePC dan electromechanical active roll stabilisation (eAWS) Sebagai rekan dari jantung mekanis adalah transmisi tiptronic 8-speed hasil desain ulang yang diklaim sangat efisien dan sangat cepat merespon pergantian gear. Sementara sistem all-wheel drive permanen quattro dengan self-locking centre differential nya sangat ringan dan presisi dalam berinteraksi dengan sistem kendali suspensi adaptif berteknologi udara.

 

Untuk lebih menjaga kestabilan dan meminimalkan body roll, Audi SQ7 telah dibekali dengan electromechanical active body roll stabilisation untuk meningkatkan kenyamanan di jalan tak ramah maupun saat berkendara kencang. Konstruksi bangun super ringan juga telah disediakan pada SQ7 untuk lebih mendukung pengendalian. Desain eksterior ditingkatkan penampilannya berkat penggunaan velg 20 inci atau 22 inci opsional. Sementara sektor kabin mendapat kualitas bahasa desain spesifik S dengan ruang lebih lega, pilihan kursi sport atau sport plus, layar 12.3 inci untuk infotainment dan navigasi, dan sistem audio Bose Surround Sound dengan 19 speaker atau Bang & Olufsen Advanced Sound System opsional dengan 11 channels dan 23 speaker untuk pengalaman audio lebih maksimal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.