Pajero Sport Edisi Terbaru Limited Edition

  • Whatsapp

Pajero Sport Edisi Terbaru

 

Kehadirannya di tanah Air masih mengusung tema “A Vision to explore” sebagai identifikasi kendaraan yang kokoh , serta didukung oleh fitur yang modern. Dengan mengantongi nama Limited edition, SUV ini hanya tersedia 2.000 unit saja untuk pecinta jajaran produk Mitsubishi.

pajero-terbaru-1


Pajero Sport Limited edition hadir dengan 11 item aksesoris pilihan yang sudah terpasang di kendaraan. Aksesoris tersebut merupakan genuine item yang diambil langsung dari Jepang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan beberapa di antaranya tidak dijual terpisah. Pajero Sport Limited edition tersedia dalam varian DAkAr 4X2 dan DAkAr 4X4. Adapun bagian dari sebelas aksesoris yang ada di Pajero Sport Limited edition berupa: Side Windows Deflector, Front Under Garnish, Front Corner Protector, Fender Arch Molding, Side Garnish, tail Gate Spoiler, Limited edition badge, exhaust Finisher, rear Under Garnish, rear Corner Protector, dan Scuff Plate with logo. Semua aksesoris tersebut dibuat untuk menambah kesempurnaan desain Dynamic Shield pada Pajero Sport Limited edition, sehingga auranya menyatu dengan pengendara.

Baca Juga  Inilah Mobil Masa Depan Tercanggih di Indonesia dan Dunia yang Bisa Nyetir Sendiri

pajero-terbaru-2

Formulasi tersebut merupakan identitas baru kendaraan penumpang Mitsubishi yang menunjukkan kesan stylish dan futuristik. Lihat saja pada bagian LeD Headlamp dengan Daytime running Light & Auto Levelling (DAkAr) berpadu gagah dengan Front Under Garnish, yang juga menyatu indah dengan foglamp. Sementara Fender Arch Molding dan Side Garnish ditambahkan sebagai penegas kendaraan penjelajah nan mumpuni. Dihadirkan pula Auto Folding Door Mirror with turn Lamp, stylish & fungsional. Sisi belakang dilengkapi LeD rear Combination Lamp dengan desain unik yang lebih berkarakter.

pajero-terbaru-3

Agar selaras dengan bentuk fascia, Mitsubishi mendandani bagian belakang Pajero Sport berupa pemasangan tail Gate Spoiler, rear Corner Protector, dan rear Under Garnish Sebagai kendaraan spesial, sudah selayaknya dibubuhkan label Limited edition pada bagian pintu belakang. Segala keistimewaan tersebut cocok dan menyatu bagi pribadi maupun keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, berani mengambil resiko untuk meraih sukses di masa depan. Untuk urusan jantung mekanis, pabrikan masih mempercayakan mesin diesel baru 4 N15 2.4L MIVeC turbocharged and Intercooled yang mampu menghasilkan tenaga besar 181 PS/3500 rpm, sokongan torsi melimpah 43,8 kgm/2500 rpm, akselerasi yang prima, dan suara mesin lebih halus, namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar. Jantung mekanis itu diracik dan dipadukan bersama transmisi 8 Speed At yang pertama di kelasnya ,Off­road Mode & Paddle Shift, serta Super Select 4WD II. Fitur Off­road Mode memberikan kestabilan dan ketangkasan berkendara saat melewati berbagai medan antara lain Gravel (berkerikil), Mud/Snow (berlumpur/ bersalju), Sand (berpasir), dan rock (bebatuan).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.