Mobil Sedan Mewah Terbaru dan Terbaik

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Mobil Sedan Mewah 2017 Terbaru dan Terbaik

Audi RS 3

Adanya resep mesin besar dalam body kecil yang selalu menjadi resep sederhana menciptakan kebahagiaan. Itulah yang dilakukan Audi pada sedan terkecilnya, A3. melalui divisi motorsport­nya, Audi sport, untuk pertama kalinya sedan kompak mereka mendapatkan lencana rs yang membuatnya menjadi lebih agresif luar dalam.

Tenaga yang dimiliki Audi rs 3 sedan datang dari mesin 5 silinder 2.500cc TFsI yang ringan dan paling bertenaga seperti di TT rs teranyar. mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 400 hp dan torsi 480 Nm, artinya 33 hp lebih besar dari rs 3 hatchback generasi sebelumnya. sistem pasokan bahan bakar dual injection ditambah Valvelift system yang mengatur bukaan katup pembuangan mampu menghasilkan tenaga yang optimal namun dengan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. rs 3 sedan diklaim hanya membutuhkan waktu 4,1 detik saja untuk berakselerasi dari 0­100kpj. Kecepatan maksimumnya pun dibatasi hingga 250 kpj. Namun Audi bisa meningkatkan batasnya hingga 280kpj apabila ada permintaan dari konsumennya. Tenaga yang besar ini dikirimkan kepada penggerak All­Wheel Drive (AWD) permanen khas Audi, Quattro, melalui transmisi s­Tronic dual clutch 7 percepatan.

Baca Juga  Toyota GT86 Modifikasi, Toyota GT 86 Shooting Brake

 

Tidak seperti AWD konvensional, electro­hydraulic multi­plate clutch­nya mendistribusikan torsi secara bervariasi antara gardan depan dan belakang. Kontrol elektronik ‘Quattro management’ ini akan memberikan stabilitas dan kepuasan berkendara terbaik. Contohnya ketika mengemudi lebih agresif, torsi akan lebih banyak disalurkan menuju roda belakang untuk menambah kelincahan. melalui Audi Drive select, pengemudi dapat memilih mode pengendalian Comfort, Auto, dan Dynamic. mode tersebut akan mempengaruhi pengaturan girboks, pengendalian lingkar kemudi, pengaturan mesin, dan katup di knalpot. Audi Drive select juga dapat mengatur rs sport suspension Plus yang hadir sebagai opsional. Pengendalian tenaga yang begitu besar didukung oleh ukuran rem yang besar pula. Pada bagian depan, terdapat piringan rem sebesar 370mm dengan kaliper delapan­piston. Audi juga menyediakan pilihan piringan rem berbahan carbonfibre ceramic.

 

Di bagian belakangnya pun menggunakan piringan sebesar 310mm. Dengan piringan yang besar, Audi rs 3 menggunakan velg berukuran 19 inci sebagai kelengkapan standarnya dibalut ban 235/55. Tidak hanya mesin dan suspensi yang diberikan perhatian khusus, secara tampilan pun rs 3 sedan dibuat terlihat berotot dengan berbagai sentuhan yang diberikan Audi sport. Contohnya logo Quattro di bagian bawah grille dan aerodynamic blade yang terdapat dibawah bumper menyalurkan aliran udara lebih baik melalui spakbor. Di bagian bagasinya sekarang ada spoiler kecil dan juga diffuser di bagian bumper belakang. sumbu roda yang memanjang membuat spakbornya pun harus ikut melebar sehingga memberikan kesan berotot bagi Audi rs3 sedan ini. Agar lebih eksklusif, Audi rs3 sedan hanya menawarkan dua pilihan warna yaitu Nardo Gray dan Catalunya red. Kemudian bagian interiornya didominasi warna gelap. Penumpang akan disambut dengan cahaya bergambar rs 3 ketika pintu dibuka. sport seat berbahan Nappa Leather dengan jahitan logo rs di bagian sandaran punggung menjadi standar untuk mobil ini. Namun tersedia pula pilihan rs sport seat yang lebih berlekuk dengan headrest yang terintegrasi. Aksen merah di dashboard dan doortrim memperkuat kesan sportynya. Fitur konektivitasnya tidak kalah lengkap.

Baca Juga  Artikel Teknologi Mobil Masa Depan, Mercedes-Maybach 6

 

Audi rs 3 dapat online dengan modul LTe. modul LTe ini akan memberikan berbagai layanan dari Audi Connect seperti navigasi dengan Google earth, Google strret View, termasuk informasi harga bensin, cuaca, dan kondisi jalan. Informasi ini ditampilkan pada mmI dan dapat dioperasikan melalu lingkar kemudi yang multifungsi. Agar pemakainya selalu terkoneksi, data di­ transmisikan melalui Audi Connect sIm yang dapat digunakan tanpa biaya selama tiga tahun termasuk perangkat Wi­Fi Hotspot yang tersedia di dalam mobil. Tak ketinggalan, fitur keselamatan dan driving assistance rs3 juga menempati peringkat teratas di kelasnya. Fitur driving assistance nya mampu menjaga jarak dengan kendaraan di depannya, membantu pengemudi saat berpindah maupun menetap pada jalur, membaca rambu jalan, dan menghindari tabrak belakang dan kecelakaan pejalan kaki. Fitur barunya juga canggih seperti traffic jam assist yang mengambil alih kemudi di kondisi lalu lintas yang padat hingga 65kpj. Lalu ada emergency assist yang mampu menghentikan kendaraan ketika dibutuhkan. Dan juga fitur cross traffic assist rear yang membantu melihat kendaraan yang berlalu­lalang saat keluar dari tempat parkir.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.