Review Harga Terbaru Smartwatch Murah Asus Zenwatch

 Asus, Smartphone / Tablet Pendatang Baru, Smartwatch

Review Harga Terbaru Smartwatch Murah Asus Zenwatch

 

Asus ZenWatch adalah salah satu smartwatch yang berbentuk kotak. Sehingga tidak membosankan. Casis ZenWatch terbuat dari lapisan stainless steel dengan bahan berwarna rose gold di bagian tengahnya. Layar ZenWatch mungkin berbentuk kotak, tapi bingkainya membulat, dan sedikit berlekuk, memperlembut tampilannya. Sentuhan lembut ini menjadikan penampilan ZenWatch unisex dan berkelas. Sayangnya, bezel yang tebal sedikit mengurangi keindahan tampilan. Hadir dengan tali kulit berwarna kecoklatan, dengan kunci metal, tapi dapat ditukar dengan tali standar 22 mm lain dengan warna dan gaya yang Anda sukai. Harga Laptop 10 11 Inch Murah Tipis Lenovo Toshiba

asus zenwach



Tidak seperti tombol pada smartwatch lain, tombol seting ZenWatch tersembunyi di bagian bawah jam. Cukup terlihat bahwa ASUS tidak merancang tombol untuk digunakan sesering mungkin karena cukup sulit menekan tombol saat sedang dikenakan. Karenanya, titik interaksi ZenWatch dilakukan melalui touchscreen dan perintah suara.

Baca Juga  Jam Tangan Outdoor Anti Air Terbaik Pria Original Casio

 

ZenWatch hadir dengan layar 1,63 inci, 320 x 320 piksel AMOLED. Di spesifiasi, kepadatan piksel 278 ZenWatch seharusnya dapat menyuguhkan kejernihan seperti Motorola Moto 360, namun tidak sebaik Samsung Gear S dan LG G Watch R. Kenyataannya sedikit berbeda, karena sedikit kurang baik. Layarnya sedikit buram, dan kaca yang melapisi layar menjadikannya terlihat sedikit lebih tebal. Seperti G Watch R, ZenWatch menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 dan berbasis Android Wear. ASUS juga dilengkapi beberapa aplikasinya sendiri, termasuk beberapa tampilan jam ekslusif, dan aplikasi kompas yang baik. Tersedia aplikasi remote kamera berguna yang memungkinkan Anda memanfaatkan jam sebagai viewfider untuk kamera ponsel ASUS Anda.

Baca Juga  5 Laptop Terbaik yang Cocok untuk Karyawan Kantor, Harga 7 Jutaan

 

asus zenwatch

 

Seperti sebagian besar smartwatch yang tersedia, ZenWatch dilengkapi aplikasi monitor detak jantung dan akselerometer untuk pelacakan aktivitas. Tersedia juga aplikasi ASUS Health dan Fitness eksklusif. ZenWatch memiliki cara unik mengukur denyut nadi Anda. Alih-alih menggunakan sensor cahaya optikal seperti sebagian besar perangkat lain, tempatkan saja dua jari di tiap sisi bingkai metal secara bersamaan. Sayangnya, tidak lebih cepat dibanding metode lain, dan juga tidak lebih akurat, dengan catatan lebih dari 100 bpm meski tidak melakukan apapun selama lima menit terakhir. Usia baterai pada ZenWatch cukup baik tapi tidak istimewa. Jam tangan ini mampu bertahan selama 18 jam.

 

Saat tulisan ini di publish, harga Terbaru smartwatch Asus Zenwatch di 2016 ini adalah di kisaran 1.7 juta hingga 2 juta rupiah

spesifikasi asus zenwatch

 

Baca Juga  HP dengan Kualitas Kamera DSLR Terbaik

Official Video Asus Zenwatch dari Youtube

Sumber : Majalah HWM Indonesia Maret 2015

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply