Review Spesifikasi Lengkap Xpander Cross

  • Whatsapp

Review Spesifikasi Lengkap Xpander Cross – Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia baru saja meluncurkan varian terbarunya yang diberi nama Mitsubishi Xpander Cross. Melengkapi varian Xpander yang sudah hadir terlebih dahulu, Mitsubishi Xpander Cross menawarkan konsep sebuah crossover MPV yang ramah keluarga. Dirancang dengan paduan desain SUV yang kuat, Xpander Cross mengkombinasikan pengendaraan yang nyaman dan menyenangkan, serta menawarkan kabin yang praktis dan mewah. Sebagai varian tertinggi dari Xpander, Xpander Cross juga memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV. Tampilan muka Dynamic Shield sebagai DNA Mitsubishi Motors Corporation, dengan garis bumper lebih tegak lurus dibandingkan Xpander. Lekukan tajam di bumper juga diganti model mengotak.

Ditambah desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan protektif, menegaskan kesan crossover yang tangguh. Varian Xpander Cross sudah disematkan headlamp dan foglamp berteknologi LED, Yang tak hanya meningkatkan visibiltas pengemudi, namun juga mendongkrak kesan sebuah mobil keluarga yang highclass. Di bagian samping, terlihat banyak perbedaan. Peleknya disematkan ukuran 17 inci dengan dipadukan dengan wheel arch molding dan side body garnish yang memberi kesan sporty. Wheel arc moulding atau lingkar fender kini ditambah panel hitam do? dengan bentuk tebal. Biasa juga disebut over fender. Ini jadi detail ciri khas mobil-mobil crossover atau SUV. Pindah ke bagian atapnya, ia dipasangkan roof rail dengan batang yang tebal untuk menunjang aktivitas petualangan pemiliknya. Pada bagian belakang, terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate yang lebih besar di bagian bawah bumper, sehingga meningkatkan kesan tangguh dan mewah.

Baca Juga  Cari Oli Mobil Harga Murah ? Deltalube Solusinya

O iya, kini kaca belakang sudah disematkan anti kabut (defogger). Dengan ubahan pada bagian eksterior ini, dimensi bodi juga menjadi bertambah. Xpander Cross punya dimensi panjang 4.500 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.750 mm. Selain itu, Xpander Cross juga punya postur jangkung, karena kini ground clearance naik 225 mm berkat pemakaian pelek berdiameter 17 inci. Dipadukan dengan suspensi khusus dengan rebound spring sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal kepada pengendara dan penumpang dalam melalui berbagai medan. “Ya, Mitsubishi melakukan special tuned pada bagian suspensi baik per dan shockbreaker-nya dengan menambahkan rebound spring,” kata Rifat Sungkar, pereli sekaligus Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia. Rifat juga menyatakan jika setelan ini tak mengubah geometri suspensi Xpander yang prinsip dasarnya mirip Mitsubishi Lancer Evolution.

Baca Juga  Mobil SUV Matic CVT Terbaik New Honda BR-V Prestige

Karakternya tetap lembut, dengan stabilitas yang tetap baik. Sebagai crossover MPV yang ramah-keluarga tentu saja menawarkan kenyamanan untuk seluruh anggota keluarga. Ada kabin luas untuk mengangkut tujuh orang dengan nyaman dan praktis. Desain interior yang tampil mewah didominasi warna hitam dan coklat. Head unit-nya berukuran 7-inch touch screen audio yang sudah dilengkapi smartphone connectivity. Utamakan kenyamanan bersama keluarga, setiap baris jok disematkannya power outlet. Ada ruang penyimpanan yang tersedia di bagian bawah kursi, seat pocket di belakang kursi, dan ruang penyimpanan serbaguna pada bagian bagasi. Ini lah crossover MPV kekinian yang ramah-keluarga!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.