Spesifikasi Review Harga Mitsubishi Eclipse Cross

  • Whatsapp

Spesifikasi Review Harga Mitsubishi Eclipse Cross – Sejak diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2019, Mitsubishi Eclipse Cross sudah menarik perhatian mata pengunjung. Ini berkat desain Stylish Dynamic Shield yang tampak cantik dan dinamis. Berbekal mesin 1.500 cc turbo, rasanya Eclipse Cross cukup membuat ketar-ketir pesaingnya, yaitu Honda CR-V 1.5 Turbo. Lalu apa saja kelebihan dari Eclipse Sport, mari kita kupas satu per satu!

DESAIN Mitsubishi Eclipse Cross

Lewat desain dari DNA Mitsubishi Motors yaitu Stylish Dynamic Shield, berhasil membuat Eclipse Cross tampil dengan garis-garis tajam yang memikat. Mengusung konsep ‘Bulit to Impress’, SUV ini memang berhasil mencuri perhatian. Desain lampu depan meruncing khas Mistubishi, dengan proyektor dan pencahayaan LED, ditambah DRL dibagian bawah. Sedangkan lampu kabut dan sein ada di bumper, yang di Xpander merupakan lampu utama. Bagian yang mencuri perhatian lainnya adalah bagian buritan. Lampu belakangnya menyambung antara kanan dan kiri, membelah kaca belakang. Dengan dimensi 4.405 x 1.805 x 1.685 mm (P x L x T), Eclipse Cross memiliki dimensi lebih pendek dari pesaingnya. Uniknya, perbedaan harga berdasarkan warnanya seperti Red Diamond dengan harga Rp 428 juta, Silky White harga Rp 481 juta, dan Amethyst Black harga Rp 478 juta. Jadi pilih yang mana?

Baca Juga  Daftar Mobil Toyota yang di Recall

FITUR Mitsubishi Eclipse Cross

Bicara ftur, Eclipse Cross memang ditebari teknologi canggih kekinian. Seperti ftur safety yang tergolong lengkap. Mulai dari 7 Airbags, Active Stability & Traction Control (ASTC), Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Sport Warning (BSW), Lane Change Assist (LCA), Rear Cross Trafc Alert (RCTA), Active Yaw Control (AYC), hingga Hill Start Assist (HSA). Selain itu juga dibekali ftur keren lainnya seperti power panoramic sunroof, head up display, touchpad controller, Adaptive Cruise Control, Auto High Beam light, Rain Sensor, Heated Seat dan Keyless Operation System. Lengkap ya!

INTERIOR Mitsubishi Eclipse Cross

Masuk ke interior, posisi duduk nyaman dengan jok kulit yang empuk dan memeluk tubuh. Melihat tampilan spidometer sudah dilengkapi dengan layar MID berwarna. Melihat ke depan, anda akan melihat informasi berkendara dari Head Up Display. Pada lingkar kemudi, sudah ada paddle shift untuk mengatur perpindahan gigi. Ada tombol untuk aktifkan telepon, volume audio dan cruise control. Dimensi setir pun enak saat digenggam tangan. Ke bagian tengah, tangan anda akan mudah untuk mengatur sistem media lewat Touchpad Controler. Maju ke depannya ada dua tombol untuk menghidupkan pemanas kursi depan. Di bawah touchpad tadi ada switch untuk electric parking brake serta brake auto hold. Untuk dimensi kabin belakang boleh dibilang mirip Honda CR-V Turbo. Tapi, ruang Eclipse Cross lebih ?eksibel saat butuh ruang kaki lebih lega. Karena jok baris kedua bisa sliding hingga 20 cm.

Baca Juga  Harga Mobil SUV Crossover Mazda Terbaru, CX-4

MESIN & TRANSMISI Mitsubishi Eclipse Cross

SUV ini dibekali mesin 1.5 liter MIVEC Turbocharger. Dari data spesifkasi menghasilkan tenaga 150 PS (148 dk) pada putaran 5.500 dengan puncak torsi 250 Nm sejak 2.000-3.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan lewat transmisi INVECS-III CVT 8-Speed with Sport Mode

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.