Aston Martin Buatan Mana?

  • Whatsapp

Aston Martin Buatan Mana?

 

Aston Martin adalah salah satu pabrikan Inggris yang terkenal dengan gayanya dalam mempertahankan tradisi. Dan ini terjadi pada salah satu line-upnya. Diklaim dengan kelincahan yang luar biasa, pilihan transmisi manual pada V12 Vantage S memberikan karakter yang unik dan penekanan dinamis. Pabrikan tanpa malu-malu menghadirkan transmisi manual demi memperjuangkan tradisi klasik dan jumlah keterlibatan driver, sedangkan transmisi Sportshift ™ III menawarkan pengalaman berkendara yang lebih kontemporer.

 

aston-martin-buatan-mana

 

Direktur Pengembangan Produk Aston Martin, Ian Minards mengatakan, “Di sini kita semua penggemar Aston Martin. Membangun mobil yang menawarkan sesuatu yang luar biasa adalah apa yang kita lakukan. Teknologi mendorong kita maju, tapi kami memahami pentingnya tradisi. Pada saat transmisi manual telah hampir seluruhnya menghilang di mobil berperforma tinggi. Kami menyuguhkan V12 Vantage S sangat khusus bagi yang fanatik dengan manual. “ Transmisi manual tujuh percepatan memiliki classic dog-leg first gear position. Dengan konfigurasi ini memastikan roda gigi yang paling sering digunakan berada dalam pola ganda ‘H’ seperti pada transmisi manual konvensional 6-speed.

Baca Juga  Komunitas Group Kia Picanto di Indonesia

 

Transmisi manual baru juga dilengkapi AMSHIFT, yang merupakan sistem kombinasi antara kopling, posisi gigi dan sensor propshaft, bersama-sama dengan pemrograman dari manajemen mesin, untuk meniru teknik downshifts heeland-toe saat pengereman dan mengubah gigi. AMSHIFT juga menawarkan kemampuan upshifts full-throttle untuk kelancaran maksimum dan meminimalisir gangguan saat akselerasi. AMSHIFT dapat digunakan dalam semua mode driving, tetapi sangat efektif saat mode Sport, dengan respon throttle lebih tajam dan gemuruh dari ledakan knalpot saat menekankan downshift throttle. Tujuannya tak lebih untuk membuat pengemudi tersenyum dengan kegembiraan maksimal. Aston Martin V12 Vantage S adalah model seri produksi . Pelanggan hanya perlu membuat pilihan antara transmisi manual atau Sportshift ™ III ketika memesan mobil . Kedua versi tersebut secara mekanis identik: memiliki sasis yang sama dan rem paket yang sama, serta didukung oleh jantung mekanis V12 6.0-liter yang sama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.