Mobil Hyundai Terbaru 2017, Hyundai i10

  • Whatsapp

Mobil Hyundai Terbaru 2017, Hyundai i10

Hyundai i10 edisi teranyar menyapa konsumen di segmen hatchback dengan  beberapa penyegaran. Pabrikan asal korea Selatan ini hadir dengan membenamkan fitur keselamatan (Front Collision Warning System dan Lane Departure Warning System) dan konektivitas terbaru (Android Auto, Apple CarPlay and LIVe Services).

mobil-hyundai-terbaru-2017-hyundai-i10

Hyundai melakukan beberapa perbaikan desain yang diklaim lebih modern, termasuk sentuhan desain Cascading grill depan agar konsumen tak jengah dengan model lama. “New Hyundai i10 menampilkan kendaraan mungil dengan kualitas yang kuat dan itulah bagian semangat kami soal detail. Sementara banyak fitur dari segmen di atasnya yang kami implementasikan. Paket mengesankan yang kami tawarkan pada konsumen membuat Hyundai i10 menjadi salah satu kendaraan terlaris di kelasnya dan populer di pasar otomotif Inggris.

Baca Juga  Contoh Modifikasi Motor Honda Tiger

 

Dan kami akan mengulang kisah sukses bisnis kami dengan hadirnya generasi anyar Hyundai i10,” jelas tony Whitehorn, Presiden & CeO Hyundai Motor Uk Ltd. Menururt Whitehorn, New Hyundai i10 hadir dengan banyak perbaikan desain untuk tampilan yang lebih emosional nan menarik, termasuk grill Cascading depan baru. Ubahan ditandai dengan lengkungan garis mengalir alami, yang sekiranya akan menjadi identitas untuk model-model Hyundai di masa depan. i10 baru akan menjadi mobil Hyundai pertama di jalanan yang mengusung new signature design. Sementara pada bagian fascia, New i10 mengantongi desain bumper baru dan LeD daytime running yang diposisikan pada tepi grille Cascading. kemudian pada bagian belakang, New i10 juga ditandai dengan evolusi desain bumper yang terlihat cukup menarik, termasuk perbaikan material yang lebih berkualitas pada lampu belakang, tatahan bagian belakang untuk menyelaraskan dengan tampilan depan. Semua didesain ulang oleh insinyur Hyundai guna menunjukan profil segar New i10 seutuhnya.

Baca Juga  Pengalaman Pakai Mobil Avanza

 

Pada bagian interior, New i10 hadir dengan kelir anyar warna merah. tak hanya itu, pelanggan sekarang dapat juga memilih dari warna interior biru dan hitam pada bagian trim. Namun sayangnya pabrikan hanya menawarkan velg alloy-wheel berukuran 14 inci, meski hadir dengan desain baru. Seperti pendahulunya, i10 baru datang dengan pilihan mesin yang menurut manufaktur telah terbukti daya tahannya. Mereka menawarkan jantung mekanis berkapasitas 1.0-liter dan 1.25 liter, penggerak roda depan melalui transmisi manual 5-speed sebagai standar. Anda juga bisa memilih transmisi automatic 4-speed. Pabrikan masih mempertahankan mesin itu pula karena klaim konsumsinya yang hebat. Hyundai Inggris bahkan menargetkan angka penjualan 220 ribu unit dalam tempo tiga tahun. New i10 adalah salah satu produk global Hyundai. Oleh karenanya, tak menutup kemungkinan bagi Hyundai Indonesia memboyong produk serupa untuk bertarung di pasar small hatchback.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.