Album Terbaru dari Britney Spears

  • Whatsapp

Album Terbaru dari Britney Spears

Glory menjadi sebuah peningkatan yang drastis dari album Britney Spears sebelumnya.

 

Britney Spears biSa Dibilang adalah salah satu penyanyi yang paling berpengaruh dalam membentuk identitas musik pop pada awal tahun 2000-an. Ketenaran yang terlampau cepat dan mentalitas yang buruk jelas bukan formula yang bagus bagi seorang artis ternama dan Britney pun mengalami hal ini.

Kehidupan pribadi yang sedang terpuruk menjadi santapan yang lezat media-media di luar sana dan menjadi bahan eksploitasi yang laku keras. Meskipun di tengah-tengah kehidupan pribadinya yang bermasalah, dirinya terbilang cukup rajin merilis album tapi hasilnya tak ada yang mampu menyaingi keberhasilan …Baby One More Time (1999) atau pun Oops!… I Did It Again (2000). Sampai puncaknya adalah album Britney Jean (2013) yang merupakan usaha Britney untuk keluar dari zona nyamannya dan malah berakibat fatal: menjadi album dengan penjualan terendah.

Baca Juga  Wisata Kuliner Seafood Enak di Jakarta

 

Glory memang belum bisa dibilang sebagai album terbaik tapi ini bisa jadi awal kebangkitan Britney Spears dari sisi musikalitas. Adalah keputusan Britney untuk mengembalikan ciri khas vokalnya pada awal tahun 2000-an yang membuat album ini begitu menyegarkan. Siapa pun yang mendengar Britney pada awal kariernya pasti sudah lengket dengan suara khasnya yang mudah dikenali seperti pada lagu “Toxic,”Lucky” atau pun “Piece of Me.” Secara lirik mungkin akan banyak yang bilang kalau album terlalu bergantung pada tema seputar seks. Namun, sejujurnya inilah yang dinyanyikan Britney sejak lama, misalnya “I’m A Slave 4 U.” Dan lagi pula apa hal terbaik yang bisa diungkapkan seorang penyanyi wanita berumur 35 tahun selain hal-hal yang mudah untuk dikonsumsi?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.