Mobil Mewah Syahrini Harga 700 Jutaan

  • Whatsapp

Mobil Mewah Syahrini Harga 700 Jutaan

Mercedes Benz C 250 – New Option More Value

Produksi secara lokal Mercedes- Benz C-Class ternyata menghadirkan varian baru bagi nomenklatur C. Uniknya, varian middle ini ternyata memiliki value yang tak dimiliki varian termahalnya Beberapa waktu lalu Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan lini C-Class yang sudah dirakit secara lokal. Harga yang dilabelkan pada C-Class yang dirakit dengan metode Completely Knock Down (CKD) di fasi litas perakitan Mercedes- Benz, Wanaherang, Bogor, Jawa Barat pun kian kompetitif. Misalnya saja C 250 AMG versi CBU yang dibanderol Rp 899 juta (off -the-road), versi CKDnya dijual dengan harga Rp 819 juta (o -the-road) alias selisih Rp 80 juta.

Tak ada perbedaan yang terasa dan terlihat kecuali bahwa yang merakit setiap bagian menjadi kesatuan mobil adalah orang Indonesia. Nah, yang kami ulas kali ini adalah varian terbaru, yakni C 250 Exclusive yang memang belum ada sebelumnya. Ini merupakan va rian tengah yang mengisi celah di antara entry level C 200 Avantgarde dan C 250 AMG. Exclusive memang memiliki proporsi yang berbeda dibanding kedua saudaranya. Jika C 200 Avantgarde didesain sederhana dan C 250 AMG berpenampilan sporti, C 250 Exclusive hadir dengan perawakan elegan dan harga kompetitif Rp 769 juta (off -the-road).

Baca Juga  Review Wuling Cortez Lengkap 2019

Tengok saja body linenya yang tak dihiasi ornamen sporti melainkan diimbuhkan sepuhan krom di beberapa titik. Logo klasik khas Mercedes-Benz pun dibiarkan tampil berdiri tegak di kap mesin, bukan di gril layaknya varian AMG. Sontak tentu tampilan logo itu mempertegas citarasa mewah Mercedes- Benz. Yang unik adalah gril pada C 250 Exclusive yang tampak tertutup dan mewah namun menghalangi udara masuk ke ruang mesin. Ternyata, pada setiap bilah gril terdapat kisi yang akan membuka ketika mobil dinyalakan. Kisi tersebut pun langsung menutup ketika mobil dimatikan dan kendaraan dikunci, sangat futuristis. Di bagian interior, C 250 Exclusive diberikan desain klasik khas Mercy dengan ornamen kayu dan balutan kulit Artico berwarna putih cerah.

Baca Juga  Review Spesifikasi Harga Mitsubishi Delica MPV Sekelas Alphard

Meski tidak ada panoramic roof, sun roof dengan fungsi membuka penuh tetap tersedia untuk penumpang depan. Untuk menambah faktor kenyamanan penumpang belakang, diberikan arm rest yang bisa digunakan untuk menyimpan barang ataupun meletakkan gelas. Sistem kaki-kaki C 250 Exclusive pun berbeda. Ia hadir dengan setting suspensi yang lebih tinggi dibandingkan C 250 AMG. Roda yang digunakan pun menggunakan pelek 17 inci dengan pro l ban lebih tebal. Terbukti ketika menemui jalan kasar ia memberikan redaman yang lebih empuk dan lembut. Sistem pengaturan mode berkendara juga hadir. Adalah Agility Control yang mengatur pengendaraan ke dalam 5 pilihan yakni Eco, Comfort, Sport, Sport+ dan Individual.

Bahkan panel kontrol touchpad juga tak dipangkas. Sehingga akses untuk mengontrol sistem makin mudah. Memang, faktor pengendalian Mercedes-Benz bukanlah yang terbaik. Tapi perbaikan dibanding generasi sebelumnya membuat kemudi terasa lebih berisi dan pas. Apalagi karakter pengendalian bisa disesuaikan sesuka Anda. Yang unik adalah mesin yang digunakan. Dengan kapasitas 1.991 cc 4-silinder turbocharged, ia memiliki output yang sama dengan C 250 AMG yakni 211 dk. Artinya, dengan harga lebih murah Rp 50 juta dibandingkan AMG, value yang dimilikinya justru berlebih jika Anda mencari mobil elegan. Ia lebih nyaman, dengan segudang  tur yang tak berbeda, mesin bertenaga seperti 250 AMG, dengan harga yang jelas lebih murah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.