Mobil Porche Tercepat

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Mobil Porche Tercepat

Porsche kembali memperkenalkan Porsche 911 GT3 Cup yang merupakan ┬ámobil sport terbaru – mereka untuk berkompetisi di beberapa ajang balapan pada di tahun 2017 mendatang. mobil tersebut diperkenalkan seiring dengan dimulainya produksi mobil Porshe 911 yang mulai diproduksi di stuttgart-Zuffengausen, Jerman. setidaknya ada 3031 unit 911 GT3 Cup telah diproduksi oleh produsen asal Jerman ini sejak tahun 1998. Hal tersebut membuat Porsche menjadi produsen mobil balap GT paling banyak dan paling laris di dunia.

Para insinyur Porsche di Weissach, Jerman mengatakan bahwa mereka telah memperbaharui desain depan dan belakang mobil mereka untuk meningkatkan traksi dan performa yang jauh lebih baik. Porsche 911 GT3 Cup tetap menggunakan sayap belakang yang memiliki panjang 184cm seperti generasi sebelumnya serta penggunaan konstruksi rangka dan bodi yang merupakan kombinasi antara alumunium-baja dengan total berat sebesar 1.200 kg. Dimensi roda dan ban tetap menggunakan velg 18 inci yang dibalut oleh ban michelin selebar 270mm di bagian depan dan 310mm di bagian belakang. Porsche 911 GT3 menggunakan mesin 6 silinder berkapasitas 4.000cc yang merupakan milik generasi GT3 sebelumnya dan dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 468 hp dengan torsi sebsar 437 Nm.

Baca Juga  Daftar Mobil Listrik Terbaru Tesla dengan Fitur Canggih

 

Untuk pertama kalinya pihak Porsche menggunakan katup pendorong dengan rocket arms yang stabil dan central oil feed pada mesin untuk meningkatkan ketahanan dari mesin non turbo mereka dalam mode balapan. selain itu pengintegrasian oil centrifuge digunakan untuk mengoptimalkan defoaming oli sehingga mesin tidak cepat panas yang dapat mengakibatkan mesin meledak ketika sedang dipacu di sirkuit. Di dalam kabin, Porsche sendiri memberikan perlindungan seperti safety cage yang kuat dan bucket-style pada kursi untuk melindungi kepala dan area bahu pengemudi. Lubang keselamatan pada bagian atas mobil pun diperbesar untuk mempermudah memberikan pertolongan pertama disaat terjadi kecelakaan sesuai dengan standar terbaru yang dikeluarkan FIA. Porsche 911 GT3 Cup terbaru akan mulai digunakan pada musim balapan tahun 2017 mendatang secara eksklusif pada ajang balap Porsche mobil 1 supercup yang diselenggarakan secara bersamaan dengan balapan F1, dan pada ajang balap internasional Porsche Carrera Cup di belanda. mobil ini dibanderol dengan harga sekitar 189.900 euro, dan untuk pasar Inggris mobil tersebut dapat dibeli dengan harga 196.500 poundsterling.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.