Rekomendasi Hotel Keluarga di Kuta Bali

  • Whatsapp

Rekomendasi Hotel Keluarga di Kuta Bali , Kuta untuk Keluarga

Grup hotel Santika menambah merek premium baru dalam portofolionya. Setelah Samaya dan Kayana, kini hadir The Anvaya Beach Resorts Bali (Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta; 0361/759-991; theanvayabali. com; doubles mulai dari Rp1.900.000). Resor ini menempati lahan seluas 3,7 hektare yang ditinggalkan Santika Premiere Beach Resort. Fasilitasnya antara lain dua restoran, ballroom berkapasitas 1.000 orang, serta spa dan kids club.

Properti bintang lima ini ramah bagi tamu pebisnis dan keluarga, berbeda dari Samaya dan Kayana yang bergaya romantis dan lebih cocok bagi tamu pasangan. Anvaya Beach Resorts mengoleksi 495 kamar yang terbagi dalam tipe suite dan vila. Tiap unitnya dilengkapi balkon privat, internet cepat, serta amenity merek Acca Kappa keluaran Italia. Seluruh vila dan beberapa unit suite memiliki fasilitas tambahan berupa kolam renang privat. Resor yang diresmikan pada 11 November 2016 ini bersemayam di sentra wisata yang sibuk di selatan Bali. Ia berada satu garis pesisir dengan banyak pemain senior seperti Bali Dynasty dan Discovery Kartika Plaza. Menghadapi persaingan yang ketat, Anvaya Beach Resorts menaruh perhatian ekstra pada desain. Properti ini menyewa firma legendaris Hadiprana guna mendandani eksterior dan interior hotel. Hasilnya: konsep “hotel keluarga” yang segar dan artistik di Bali.

Baca Juga  Jam Tangan Khusus Pilot

 

Masih dengan pendekatan tipikal Santika yang kaya muatan lokal, Anvaya Beach Resorts menyuguhkan desain tematik yang merefleksikan tiga periode berbeda di Pulau Dewata: Bali Aga, Hindu Dharma, dan Bali modern. Salah satu aplikasinya terlihat di kamar Deluxe yang memancarkan konsep Bali Aga dengan dekorasi kriya dan warna-warna tanah. Contoh lainnya tersaji di Kunyit, restoran bercorak Bali yang mengandalkan konsep megibung, yakni tradisi makan bersama khas warga Karangasem dengan menu tradisional yang mencakup aneka hidangan laut bakar, sate lilit, serta tentu saja sambal matah dan lawar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.