Harga Mobil Ford Terbaru, Ford Kuga ST-Line

 Otomotif


[Total: 0    Average: 0/5]


Harga Mobil Ford Terbaru, Ford Kuga ST-Line

Crossover ini juga berorientasi pada pasar global, segmen yang sedang naik daun. Nah, lanjut ke bagian mekanis. Sebagai penopang sasisnya, ia menggunakan suspensi yang diadopsi dari Ford Focus, sedangkan spring dan peredam telah didesain ulang oleh insinyur Ford, tepatnya 10 mm lebih rendah dari Ford Kuga biasa.

harga-mobil-ford-terbaru-1



Tak hanya itu, untuk mengantispasi guncangan, tersemat anti-roll bar yang lebih tebal. Pun demikian halnya pada power steering yang telah dikalibrasi ulang untuk respon lebih tangkas. Untuk melengkapi itu semua, Ford telah memberikan pijakan buat ST-Line berupa pilihan velg 18 inci dan 19 inci, serta kursi sporty dengan jahitan kontras, dan sentuhan logam untuk konsol tengah. Sementara terdapat ubahan minor pada sisi eksterior, termasuk black roof rails, grille depan model sarang lebah dalam warna gloss hitam, lampu depan berwarna dan kaca yang menunjang privasi.

Baca Juga  Berapa Sih Konsumsi BBM Datsun Cross ?

 

Ada penambahan side skirt juga, serta bumper depan dan belakang yang didesain ulang dengan skid plates. Untuk model Kuga ST-Line akan ditawarkan dalam berbagai macam pilihan mesin, yang mencakup 1,5-liter TDCi (menggantikan 2,0-liter) yang mengeluarkan output daya 148 hp dan mesin TDCi 2,0-liter berdaya 177 hp (yang terakhir denga pilihan penggerak all wheel drive). Sebuah unit mesin bensin andalan Ford, EcoBoost 1.5-liter 148 hp juga ditawarkan, mirip dengan versi 180 hp bersanding bersama sistem penggerak all wheel drive. Jika tak ada aral melintang, mobil besutan Ford ini sudah mulai dijual pada awal September dengan banderol harga mulai US$ 34,027. ST-Line bukanlah satu-satunya mobil yang akan ditambahkan ke lini produk Kuga. Kuga Vignale juga sudah mulai direncanakan. Inilah langkah bisnis Ford dalam memperluas jangkauan SUV-nya, dalam menyertakan EcoSport dan Ford Edge baru.

Baca Juga  Review, Spesifikasi, Harga, Mobil Audi Terbaru Q7

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.