Review Mobil Audi Terbaru, New Audi A3

  • Whatsapp

Review Mobil Audi Terbaru, New Audi A3

 

Menggunakan teknologi terbaru merek Vorsprung durch Technik ini dan meluncurkan Audi A3. Kehadirannya lebih bergaya dan menampilkan garis tajam serta jantung mekanis baru. A3 baru ini tersedia dalam bebepara pilihan seperti tiga pintu, lima pintu sportback, saloon dan versi cabriolet. Line-up A3 sudah tersedia di bulan Meri 2016.

 

mobil audi terbaru

 

Sementara Audi plug-in hybrid A3 Sportback e-tron bakal membuat debutnya akhir tahun ini. Pabrikan mengklaim memiliki efisiensi bahan bakar mencapai 76 mpg dan emisi CO2 sebesar 37g / km. Ubahan ekterior terpancar lewat lampu depan dari Audi A3 yang memberikan tampilan baru berbeda, dengan tepi bawah bergerigi. Lampu Xenon diperindah dengan lampu LED daytime running standar. Pun sama halnya dengan lampu belakang LED yang mencerminkan kendaraan dinamis. Untuk pertama kalinya, lampu matriks LED lampu ditawarkan sebagai salah satu pilihan. Sensor cahaya dan hujan dipasang sebagai standar dalam semua spesifikasi. Sehingga Anda tak repot menyelakan lampu ketika gelap dan menyalakan wiper ketika hujan mengguyur. Desain ringan yang konsisten, menjadikan Audi A3 paling ringan di kelasnya.

Baca Juga  Cara Menyetir Mobil Double Cabin di Indonesia

 

Llihat saja versi mesin 1,0L TFSi yang hanya hanya 1.150 kg. Sementara interior A3 memberi kualitas atas khas Audi. Cruise control sekarang disematkan sebagai perlengkapan standar pada model SE. Untuk kenyamanan lebih saat perjalanan panjang, Audi menawarkan kursi driver dengan fungsi pijat di A3 baru. Ubahan juga terjadi pada sektor mesin. Line-up jantung mekanis untuk Audi A3 terdiri dari enam mesin (tiga bensin dan tiga diesel). Rentang output daya mereka mulai dari 110 hp hingga 190 hp. Semua telah memenuhi standar EU6. Mesin 1.0 TFSi adalah pilihan baru di entry-level untuk rentang A3. Mesin ini memberikan daya 115 hp dan torsi 200 Nm pada 2.000 hingga 3.500rpm Mesin 1.4 TFSi COD dengan fitur teknologi efisiensi silinderon-demand, sanggup menghentikan kinerja dua silinder ketika output yang sesuai tidak diperlukan.

Baca Juga  Aki Motor Terbaik 2017

 

Mesin menawarkan tenaga 150 hp dan torsi 250 Nm. Kemudian mesin baru 2.0 TFSi hadir dengan proses pembakaran yang inovatif, menghasilkan power 190 hp, dan memberikan torsi 320 Nm pada 1.500 sampai 4.200 rpm. Sementara mesin 2.0-liter TDi empat silinder menghasilkan tenaga yang berbeda. Pertama berdaya 150 hp dan torsi 340 Nm pada 1.750 hingga 3.000rpm. Tune-up kedia memiliki tenaga 184 hp dan torsi 380 Nm pada 1.750 hingga 3.000rpm. Mesin diesel di entry-level adalah varian 1,6 TDi dengan kekuatan 110 hp. ini tersedia dalam kombinasi dengan transmisi manual enam percepatan atau transmisi S tronic tujuh percepatan dual clutch. Suspensi dari Audi A3 baru mengesankan dengan kombinasi dari kelenturan dan keseimbangan. Dengan opsional sport suspension (standar pada model S line), body kendaraan lebih rendah 15 milimeter. Jika ingin lebih rendah lagi, Audi menyediakan pilihan S line sport suspension 25 milimeter lebih rendah tanpa biaya tambahan. Terakhir, power steering elektromekanis sensitif dan efisien telah tersedia. Steering dapat diupgrade seperti yang ada pada standar seri S3.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.