Mobil Listrik Buatan China, Denza 400

  • Whatsapp

Mobil Listrik Buatan China

Denza 400 merupakan kendaraan elektrik yang mengambil basis dari mobil lima pintu milik Mercy, yakni b-Class. kendaraan ini tercipta, buah dari kerja sama antara dengan Denza dengan Mercedes-benz, sebagai induk perusahaan Daimler, yang juga merupakan pemilik saham di Denza. berbincang seputar kendaraan listrik untuk pasar eropa, Daimler sudah menghadirkan b-Class elektrik, namun dengan jarak tempuh sekitar 200 km saja. torehan angka yang cukup jauh.

mobil-listrik-buatan-china-1

Namun kehadrian Denza 400, kendaraan yang dibikin di Cina dan disiapkan untuk pasar domestik sana, diklaim memiliki daya jelajah dua kali lipat dari jangkauan Mercedes. Sungguh fantastis. Yang menjadikan daya jelah yang tinggi tersebut adalah baterai yang tertanam, berkapasitas 62 kWh. Sementara kapasaitas b-Class electric memiliki kapasitas baterai 28 kWh saja. Daimler mengatakan, baterai yang tersemat pada Denza dibuat menggunakan racikan teknologi terkini, meskipun mereka menolak mengungkapkan detil rincian lebih lanjut yang meningkatkan kapasitas baterai lebih tinggi dan menjaga dimensinya tetap ringkas. Meskipun tidak ada kata resmi yang mengkonfirmasi apakah teknologi Denza akan digunakan dalam Mercedes eV di masa mendatang,

Baca Juga  Tips Mengendarai Mobil bagi Wanita

 

Investasi Daimler dalam pengembangan sistem listrik 400 ini niscaya bakal ditransfer di seluruh produk global dan jajaran kendaraan listrik besutannya. Mercedes-benz hendak mengungkapkan model baru yang sepenuhnya menggunakan listrik di Paris Motor Show 2016 ini. bahkan ada info yang mengatakan bahwa dua saloon listrik yang tampil di pameran tersebut akan menjadi model yang penting bagi perusahaan. kemudian ada juga kendaraan konsep yang diprediksi bakal berbagi platform dengan Mercy GLC, tetapi yang jelas ia mengantongi drivetrain listrik baru. Manufaktur otomotif asal Jerman ini bercita-cita ingin menghasilkan empat eV di tahun 2020.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.