Ban Mobil Terbaik untuk Kondisi Jalan Basah, HanKook Ventus S1 Noble 2

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Ban Mobil Terbaik untuk Kondisi Jalan Basah, HanKook Ventus S1 Noble 2

 

Hankook Tire memiliki banyak produk unggulan yang ditawarkan di Indonesia, salah satunya ban Ultra-High Performance allseason Ventus S1 noble2 yang baru saja mendapatkan iF Design Award 2015. Bukan tanpa alasan ban tipe ini memperoleh penghargaan bergengsi ini, Ventus S1 noble2 menggunakan pola roda yang memaksimalkan performa berkendara tertinggi. Untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut, kami menggunakan kendaraan jenis sedan yaitu Toyota Camry. Selanjutnya menuju Hankook Masters Bengkel Roda Mas Yang berada di Jakarta Pusat.

 

ban mobil untuk kondisi basah

 

Tidak lama kemudian, teknisi Hankook mendatangi kami, lalu menawarkan tipe serta ukuran roda yang sesuai yaitu Ventus S1 Noble 2 Type H452 215/55R17. Untuk menyempurnakan pemasangan ban, tim teknisi melakukan proses balancing dan spooring terlebih dahulu. Ban yang didesain untuk sedan premium langsung memberikan rasa berkendara jauh berbeda. Hal pertama yang kami rasakan, kenyamanan yang diberikan oleh ban ini. Tim Hankook merancang sedemikian rupa cara mencetak pola ban agar Ventus S1 Noble memberikan tekanan presisi antara ban dengan permukaan jalan, hasilnya adalah pengendalian getaran yang diterima oleh ban. Sehingga, kami tetap merasa nyaman melewati berbagai jalanan perkotaan khas Jakarta.

Baca Juga  Daftar Harga, Mobil Mewah Buatan Inggris Terbaru, Vauxhall Mokka X

 

Penggunaan teknologi Silica tread compound dapat meningkatkan kemampuan pengereman, pengemudian presisi, serta mengurangi hambatan gulir ban. Kekuatan ikatan antara silika dan karet dimaksimalkan melalui teknologi polimer hibrida yang telah diaplikasikan. Proses ‘Fuzzy Mixing’ menyebarkan silika ke dalam senyawa karet dalam partikel berukuran nano dengan karakteristik senyawa seragam. Pengujian kami lanjutkan ke jalan bebas hambatan, dimana kami dapat memacu mobil sekaligus merasakan performa ban. Pada kecepatan tinggi, Ventus S1 noble2 memberikan rasa pengendaraan sekaligus pengendalian yang dapat membuat Anda penuh percaya diri. Kami dapat merasakan grip yang ditawarkan pada setiap roda, bermanuver berganti lajur terasa begitu presisi.

 

Capillary Kerf pada telapak memberikan daya cengkram yang maksimal, pola ini sekaligus menyalurkan air melalui pola telapak miring yang terhubung dengan alur utama ban. Paduan komposisi bahan terbaik dengan dengan alur tepat, selain menciptakan pengendalian serta kenyamanan, juga dapat meminimalisir kebisingan dalam kabin. Straight Rib block diterapkan pada sisi telapak ban, yang membantu mencegah kebisingan. Ventus S1 noble2 berhasil membuat kabin senyap, ban tidak menghasilkan suara yang menginterupsi telinga. Saat hujan turus deras sekalipun , tak perlu khawatir jika Anda menggunakan Ventus S1 noble2. Karena ban ini sudah disiapkan untuk menghadapi segala kondisi cuaca, Hankook menciptakan desain aqua hydro block yang dibuat melalui simulasi hydroplaning tiga dimensi untuk meningkatkan e siensi pengereman di jalanan basah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.