Ini Lho Mobil yang Biasa digunakan Istri Pejabat

  • Whatsapp

Ini Lho Mobil yang Biasa digunakan Istri Pejabat

Lexus LS 500h – Lexus New Flasgship Sedan

 

Diciptakan sebagai flagship merek Lexus yang baru, LS 500h dirancang mampu melampaui apa yang diharapkan dari sebuah mobil mewah. Lexus LS 500h, menjadi sedan hybrid andalan baru Lexus Indonesia yang diluncurkan di Geneva Motor Show 2017. Merupakan manifestasi lebih jauh tentang bagaimana Lexus telah merombak kembali sedan mewah tersebut. Desain mobil ini berhasil menyatukan profil sedan empat pintu dengan kontur coupe yang rendah. Ini menempatkan LS dengan sempurna melintasi kemewahan segmen sedan dan eksotisme sebuah kupe. Suasana kabin didefinisikan dengan sebutan “Omotenashi” yang berarti mengekspresikan keramahan Jepang. Benar saja, saat masuk kami seperti disambut oleh segudang keramahan. Mulai dari fitur pemanas kursi, pendingin yang muncul dari pori jok, hingga fungsi pijat di kursi belakang.

Baca Juga  Mobil Bekas Harga 100 Jutaan Fitur Lengkap BBM Irit 2019

Kursi yang dilengkapi pemijat shiatsu ini bahkan dapat direbahkan hingga 48 derajat. Perbaikan besar telah dilakukan pada tempat duduk di LS terbaru ini, dan semuanya dimulai dengan kursi depan yang punya 28 pengaturan posisi. Pengaturan joknya sendiri digerakkan dengan gabungan motor elektris serta pneumatic atau udara. Enaknya lagi, berbagai setting jok bisa dilakukan dengan switch di jok maupun layar monitor. Kursi depan juga memudahkan akses masuk dan keluar, dengan bantalan dan penurunan otomatis dari kursi. Bantalan paha di sisi luar bahkan akan terkompresi secara otomatis agar tidak menghalangi. Dari seluruh generasi yang pernah ada, baris kedua di LS saat ini merupakan yang paling luas.

Ini didapat karena wheelbase LS 500h lebih panjang 1,3 inci dari LS 600 L yang sebelumnya merupakan sedan terpanjang Lexus. Kursi Ottoman di baris kedua diberi tambahan pengaturan sandaran serta power leg rest yang semakin memanjakan penumpang. Belum lagi terdapat 22 jenis pengaturan konfigurasi kursi yang menggunakan motor listrik serta pneumatic. Kontrol penuh juga bisa dilakukan di layar touchscreen yang tertanam di handrest belakang. Dari sini, Anda bisa mengatur audio, AC, kerai, lampu interior, hingga fitur pemijat. Jika Anda perhatikan pada bagian doortrim-nya, ini terlihat seperti lekukan kertas yang rumit hingga membentuk pola 3D.

Baca Juga  Rem Tangan Berfungsi Untuk

Ya, karena memang terinspirasi oleh origami. Origami sendiri merupakan seni kerajinan tangan berupa pelipatan kertas membentuk figur yang indah asal Jepang. Ditambah cahaya ambient light yang memantul terlihat sangat indah. Kayu alami dan aplikasi teknologi pemotongan kayu dengan laser cutting yang canggih digunakan untuk menghasilkan pilihan finishing interiornya. Yakni Art Wood/Organic, Art Wood/Herringbone, serta Laser Cut Special. Sebagai penghasil daya, Lexus LS 500h menggabungkan mesin V6 Dual VVT-i 3,5 liter dengan dua motor listrik. Sanggup memberikan output tenaga sebesar 354 dk. Berdasarkan klaim, tenaga itu bisa melesatkan mobil sebesar ini, 0-100 km/jam hanya dalam 5,4 detik.

Dilengkapi dengan baterai hybrid lithium-ion yang berdimensi kompak dan ringan, ukurannya 20 persen lebih kecil dari unit baterai nikel-metal yang ada di Lexus LS 600h saat ini. Meski demikian, baterai tersebut justru memiliki daya lebih tinggi. Menggunakan teknologi lithiumion juga berarti mengurangi berat komponen serta membantu mengurangi keseluruhan bobot mobil. Sehingga konsumsi bahan bakar bisa ditekan, serta akselerasi bisa membaik dari generasi sebelumnya. Sebagai informasi, Lexus LS 500h ini dibangun di atas platform Lexus Global Architecture-Luxury (GA-L) baru, yang juga berbagi dengan LC 500 platform ini memastikan pusat gravitasi bisa ditekan serendah mungkin, serta distribusi berat optimal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.