Inilah Spesifikasi Harga dan Fitur New Datsun Go di Tahun ini

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Inilah Spesifikasi Harga dan Fitur New Datsun Go di Tahun ini

Harga :

GO+ : Mulai Rp. 112,38 juta (Tipe D) – Rp. 133,99 juta (Tipe T Style)
GO : Mulai dari Rp. 102,99 juta (Tipe D) – Rp. 142,19 juta (Tipe T Active CVT)

 

 

Munculnya sosok Datsun Cross pada bulan Januari kemarin, tampak memberikan harapan segar buat Datsun. Mengingat kendaraan flagship Datsun ini, hadir dengan transmisi otomatis CVT. Tentu banyak yang bertanya-tanya, kapan transmisi otomatis ini turun pada Datsun GO atau GO+, Yang sudah empat tahun bertahan dengan transmisi manual? Akhirnya pihak Datsun Indonesia pun menjawabnya, dengan memperkenalkan dua produk terbaru dari Datsun GO dan GO+ (7/5). “Kedua model baru ini menawarkan kombinasi desain segar, ftur modern, dan teknologi memupuni. Semua dikemas dalam harga yang kompetitif,” ucap Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Apa saja perbedaan dari New Datsun GO dan New Datsun GO+ dari yang sebelumnya.

Baca Juga  Inilah Mobil Atap Terbuka yang Rilis pada 2017

DESAIN

Kini tampilan New Datsun GO dan GO+ lebih bergaya dan berkarakter. Seperti ubahan pada gril, yang kini lebih besar. Masing-masing punya tampilan lebih bergaya dengan karakter sedikit berbeda. Pada Datsun GO nuansa sport lebih kental dengan desain aero kit baru bumper depan dan belakang. Kesan lubang udara pada bumper terlihat besar. Ditambah lagi pemanis di?user pada bumper belakang, bikin tampilan GO kental dengan kendaraan sport hatchback. Tak ketinggalan pada GO+ juga menempel auro kit dengan tampilan sport. Namun pada GO+, diberi sentuhan elegant. Dengan memberikan aksen chrome pada body cladding di bumper depan dan belakang. Keduanya sudah mengaplikasikan DRL (Daytime Running Light) yang terletak di area lampu foglamp. Pada spion samping juga sudah menggunakan lampu sein. Di bagian buritan, kini Datsun GO dan GO+ sudah dilengkapi wiper belakang yang dilengkapi dengan washjet. External lock pun sudah erpasang di pintu belakang, jadi buka pintu belakang tak perlu lagi dari dalam. Spoiler yang sama persis dengan Cross pun teraplikasi pada GO dan GO+.

Baca Juga  Mobil Mercedes Benz SUV Mewah dan Canggih

MESIN & TRANSMISI

Sektor mesin belum mengalami peremajaan. Mesin HR12DE masih jadi andalan di GO dan GO+. Dapur pacu tiga silinder kapasitas 1.200 cc ini, diklaim bertenaga 68 PS (67 dk) pada 5.000 rpm dan torsi 104 Nm di 4.000 rpm. Tapi, sama halnya kayak di Cross, untuk varian otomatis CVT, tenaga mesin mengalami peningkatan hingga 10 dk.

INTERIOR

Suasana interior jelas terlihat berbeda pada bagian dasbor. Kini Datsun GO dan GO+ menggunakan dasbor yang sama dengan Cross. Pada dasbor Datsun GO+ diberikan aksen warna putih, sedangkan Datsun GO dasbor polos hitam untuk memperkuat kesan sport.

FITUR

Pada tipe T keatas, sudah dilengkapi keyless alarm, parking sensor, Auto Light System, follow-me home system, dan electric door mirror. Pada sektor entertainment, baik GO dan GO+ sudah dilengkapi sistem audio dengan layar sentuh 6,75 inci. Dan ini merupakan sistem audio yang sama pada Datsun Cross. Dilengkapi pula ftur MP3, USB, AUX, Bluetooth, dan Smartphone Connection

Baca Juga  Mobil Offroad untuk Pertambangan isuzu D-Max Arctic Trucks AT35

Baca Juga : Berapa Sih Konsumsi BBM Xpander ?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.