Kaca Film Terbaik agar Mobil Tidak Panas

  • Whatsapp

Kaca Film Terbaik agar Mobil Tidak Panas

Gelaran Holiday Test Drive kembali bergulir, ajang rutin yang digelar redaksi Auto Bild ini identik dengan mudik perjalanan luar kota yang menguji stamina. Pengendara dituntut per siapan prima guna mencapai tempat tujuan. Kenyamanan da lam perjalanan juga diharapkan dapat membuat konsentrasi ber kendara tetap terjaga. Perjalanan yang melibatkan angka kendaraan yang sangat tinggi telah menyebabkan kemacetan. Kemacetan dan panasnya suhu kabin kendaraan bisa mempercepat kelelahan pada pengemudi. Akibatnya, konsentrasi dan refleks pengendara akan berkurang. Kondisi fisik adalah salah satu faktor utama dalam safety driving. Kelelahan fisik akan menurunkan daya konsentrasi, kurangnya gerak refleks dan kemampuan mengemudi yang berpengaruh dalam keamanan berkendara. Sebagai mitra di HTD 2016, V-Kool dengan teknologi kaca filmnya bisa membuat kabin kendaraan anda lebih sejuk dan nyaman walaupun di siang hari. V-KOOL adalah kaca film yang bisa menolak sinar ultra violet 98 persen dan juga sinar infrared 99 persen sehingga kabin akan lebih sejuk dan nyaman. Di ajang HTD 2016 V-KOOL juga mengedukasi masyarakat tentang bagaimana mengecek keaslian sebuah kaca film dan kadar kaca film tersebut. “Melalui Program V-KOOL Cek Kaca Film, konsumen bisa melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka.

Baca Juga  Inilah Mobil Nasional Vietnam, Indonesia Kapan ? Halo Pak Jokowi..

Konsumen dapat mengetahui spesifikasi teknis kaca film yang ada pada kendaraan. Bagi pengunjung yang memutuskan untuk mengganti kaca film mereka, V-KOOL akan memberikan diskon khusus sebesar 30% dan masih ditambah lagi dengan voucher paket trade in,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT VKOOL Indo Lestari. Diharapkan setelah melakukan cek kaca film ini, konsumen akan lebih memahami tentang bagaimana memilih kaca film terbaik untuk kendaraan baik secara spesifikasi, brand dan performa sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan atau manfaat yang ingin diperoleh dari pemasangan kaca film. Selain itu, teknologi VKOOL juga mampu menurunkan konsumsi bahan bakar sebesar 3 persen. Bagaimana bisa? Dalam perjalanan siang hari sering kali penyejuk udara di dalam mobil dipaksa untuk bekerja lebih keras dari malam hari, itu dikarenakan suhu udara siang hari yang cukup tinggi. AC mobil yang bekerja lebih keras tentu saja akan berpengaruh kepada kenyamanan penumpang di dalam mobil dan juga konsumsi bbm yang pasti akan lebih boros daripada biasanya.

Baca Juga  Ini Lho Daftar Fitur Keamanan Mobil Terbaru dari Toyota

Kaca film V-KOOL yang mampu memproteksi UV yang masuk ke dalam kabin mobil, sehingga kenyamanan penumpang pun tetap terjaga meski udara panas diluar mobil menyerang, tapi penumpang dapat terlelap tanpa merasakan sengatan panas di dalam kabin. Setelah diparkir ketika Anda berhenti sejenak untuk beristirahat, kadang mobil bisa terasa sangat panas. Namun, dengan kaca  lm V-KOOL, Anda bisa lebih nyaman karena ditemukan bahwa kendaraan yang dilapisi V-KOOL/XIR bisa meningkatkan level kenyamanan 20-25% lebih cepat daripada mobil lain dengan kaca  lm standar. Hal ini telah dibu ktikan melalui program Desert Test yang diselenggarakan oleh Southwall Technologies, Visteon Corporation dan US Department of Energy’s Renewable Energy Laboratory. Curtin University Australia juga melakukan pengujian terhadap teknologi V-KOOL yang menyimpulkan bahwa V-KOOL bisa menurunkan temperatur kabin 10-12 OC setelah diparkir di bawah matahari selama 5 jam.

Baca Juga  Tips Membeli Head Unit Mobil yang Murah Berkualitas dan Bagus

 

Tahapan Pengecekan Kaca Film V-KOOl

1. Petugas V-KOOL memberikan pengetahuan kaca film secara umum kepada Peserta

2. Pemeriksaan dengan i-meassure, untuk mengetahui spesifikasi kaca film

3. Pemeriksaan dengan lampu IR 275×2 Watt, dengan posisi Peserta di dalam kendaraan

4. Perbandingan dengan kaca film V-KOOL, menjelaskan bahwa kaca film V-KOOL MENOLAK panas, bukan menyerap (reflected method)

5. Petugas mencatat hasil pemeriksaan kaca film pada formulir yang telah disediakan

6. Petugas memberikan kesimpulan hasil pemeriksaan kaca film kepada Peserta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.