Komunitas HRV di Jabodetabek

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Komunitas HRV di Jabodetabek

 

Desember menjadi istimewa bagi keluarga besar HR-V Club Indonesia, pasalnya di bulan itu adalah merupakan momen bahagia 1st Anniversary HCI. Dalam rangka merayakan kebersamaan yang terbingkai dalam spirit mereka adalah keluarga besar yang terbentuk dari ragam gaya, etnis, rasa, agama, tapi satu. Momen 1 tahun kebersamaan sebagai keluarga besar ini dirayakan di Summarecon Digital Center (SDC) Serpong (11/12) dan akan dihadiri seluruh member HCI Jabodetabek, Bandung serta perwakilan dari chapter yang ada serta.

Ketua Panitia Pelaksana, Martinus Alberts menjelaskan, konsep 1st Anniversary HCI adalah We Are Together as one Big Family yang artinya adalah HCI merupakan keluarga besar yang selalu ingin berbagi bahagia bersama sebagai sebuah keluarga. “Suka dan duka yang dialami bersama adalah spirit bagi kami dalam menyuguhkan momen penting dari dan untuk member. Tak hanya sekadar kumpul dan hurahura, ada ragam kegiatan seperti fun contest, donor darah, bazaar, social movement juga hiburan,” jelas Martin. Lebih lanjut Martin menjelaskan, antusiasme HCI sangat tinggi dengan hadirnya 300 member.

Baca Juga  Pengertian dan Jenis Jenis Mobil Listrik Indonesia

Hal ini ditunjukkan dari banyaknya chapter di luar Jakarta seperti Jabodetabek, Jatim, Aceh, Bali, Kalteng, Kaltim, Lampung, Jabar dan lainnya. Kegiatan ini juga merupakan upaya memperluas persaudaraan di antara sesama pemilik HRV se- Indonesia serta memotivasi antara pengurus dan member HCI akan pentingnya silaturahim, toleransi antarmember, keakraban, kekompakan, solidaritas, kekeluargaan serta kepedulian terhadap sesama tanpa memandang suku, agama, ras dan antargolongan. Kini, HCI secara resmi memiliki 600 member dari Aceh sampai Papua. Juga sudah memiliki 11 chapter yang terdiri dari 4 di Jabodetabek, serta 7 lainnya seperti di Aceh, Bandung, Jatim, Jateng, Bali, Kalteng, dan Makassar. HCI telah aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan mulai dari kopdar rutin, touring serta aksi sosial yang melibatkan para anggotanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.