Mengintip Mewahnya Fitur Mobilnya Habib Rizieq dan Prabowo

  • Whatsapp

Mengintip Mewahnya Fitur Mobilnya Habib Rizieq dan Prabowo

Hanya ada beberapa mobil yang memiliki desain simpel namun mengagumkan. velar dikaruniai desain sangat elegan, modern, proporsional dan guratan garis yang tak lekang oleh waktu. SUv baru nan mewah milik Range Rover ini memiliki lampu leD yang khas dan menyenangkan dipandang. Tidak seperti rival dari Jerman yakni BMW X6 dan gle Coupe yang mulai membosanan. Bahkan di dalam kokpitnya pun tak kalah hebat. Tampilannya begitu memanjakan mata dan indah. Panel instrumen hadir dengan desain sepenuhnya baru lengkap dengan dua layar sentuh besar. Tak sulit untuk menghubungkannya dengan iPhone. ada banyak tombol pengaturan serta 3 buah kenop pada perangkat hiburan. ergonomis dan mudah dijangkau. Display-nya pun memesona dengan layar sentuh yang sensitif untuk dioperasikan dengan jari.

Hanya saja, kami butuh sedikit waktu untuk memahami banyaknya menu dan file di dalam sistem operasinya. Berbicara akomodasi ruangnya masuk kategori cukup. Kapasitas bagasi velar mencapai 673 liter. lalu ia mampu menampung bahan bakar hingga 66 liter. Range Rover menyediakan tiga pilihan mesin diesel. Masing-masing mampu melontarkan tenaga hingga 180 dk, 240 dk, dan 300 dk. Mesin v6 nya sanggup merilis torsi sampai 700 nm dan sanggup membuatnya berlari hingga 241 km/jam. Berbicara soal banderolnya, mungkin bisa membuat anda cukup tercengang. varian Range Rover velar paling lengkap dihargai 108.000 euro (Rp 1,716 miliar). Hampir sekitar 6.000 euro (Rp 95,3 juta) lebih murah jika dibandingkan dengan Range Rover Sport yang berdimensi lebih besar. Kali ini kami mempunyai kesempatan untuk menjajal dua model teratas. Yakni, velar bermesin diesel bertenaga 300 dk dan mesin v6 bensin yang bertenaga 380 dk. Impresi kami, hampir bisa dibilang tak jauh berbeda saat berada di kecepatan tinggi. Tenaga mesin diesel memang di bawah mesin bensin, hanya saja torsinya lebih besar 250 nm. Sejatinya mesin bensin memiliki deru yang lebih halus, tenang dan lebih sigap. Di atas kertas, mesin bensin 2.000 cc bertenagakan 250 dk menjadi pilihan menarik. Ia memiliki harga lebih rendah hampir 11.000 euro (Rp 174,7 juta) dari pilihan mesin v6. Kemudian rata-rata konsumsi BBM-nya lebih efisien 2 liter. Ia kalah soal akselerasi, pilihan mesin ini sprint 0-100 km/jam dalam tempo 6,7 detik.

Baca Juga  Profil dan Sejarah Perusahaan Yamaha

Baca Juga : Pajak Mobil Hybrid di Indonesia

Selisih sekitar satu detik dari varian mesin 3.000 cc. velar versi standar dibanderol 56.400 euro (Rp 896,1 juta), yakni dengan spesifikasi trasnsmisi otomatis 8 percepatan, penggerak roda all-wheel drive, lampu leD, dan dua layar monitor 10 inci. nampak seperti kemewahan murni. namun, terdapat opsi kursi lebih mewah dan ban lebih lebar. Jika tertarik anda bisa menebusnya 10.000 euro (Rp 158,8 juta) Soal rasa berkendara, ketika kami tes di norwegia sekitar beberapa putaran, saat berjalan di kecepatan 80 km/jam, ia berjalan dengan mulus dan responsif. Kemudi setirnya terasa kaku saat berada di mode berkendara Sport. Sedangkan di mode bekendara hemat, velar sangat memanjakan penumpang. Dalam mode ini kami salut pada traksi rodanya yang mumpuni meski di lintasan basah. Sejatinya Range Rover merupakan sebuah SUv yang tangguh dan terkenal andal untuk diajak bermain off-road. Dan jika menggunakan ban yang tepat, rasanya tidak perlu alat bantu tambahan seperti tali atau alat pendukung off-road lain. Mengagumkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.