Mobil 40 Jutaan Terbaik, Datsun Redi Go

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Mobil 40 Jutaan Terbaik, Datsun Redi Go

Datsun Redi-Go yang merupakan produk ketiga dari portofolio Datsun telah resmi diperkenalkan di india dan langsung menargetkan segmen generasi muda. Mobil yang mengusung desain unik perpaduan crossover kompak dengan beragam atribusi urban hatchback ini merupakan karya teranyar Datsun yang dibangun dari platform baru yang merupakan platform Common Module Family (CMF-A) yang dilahirkan dari aliansi Renault dan nissan.

mobil 40 jutaan terbaru 2

Tampilan gaya eksterior Redi-Go mengaplikasikan bahasa desain ‘Yukan’, yang diambil dari kosa kata bahasa Jepang yang memiliki makna ‘keberanian’. nilai-nilai modern terlihat dari garis dan pahatan di sepanjang bodi, grille ‘D-Cut’, serta lampu depan dan belakang modern yang bekerjasama menghasilkan nuansa dinamis. Bahkan para desainer Jepang yang berada di balik pembentukan Redi-Go memberi efek flowing style, yang menghasilkan persepsi bergerak meski mobil dalam keadaan diam. Sebagai urban-Cross pertama yang hadir di india, Redi-Go menawarkan desain hatchback perkotaan dengan kemampuan bak crossover. Walaupun dimensinya kompak, Berapa Sih Konsumsi BBM Datsun Cross ?

Baca Juga  Motor Balap Harga Murah All New Suzuki Satria F150

mobil 40 jutaan terbaru 1

Redi-Go menawarkan ground clearance 185 mm dan diklaim sebagai yang tertinggi di kelasnya serta bersaing dengan sejumlah SuV yang berada di kelas lebih tinggi. Sementara rodanya menggunakan velg berukuran 13 inci sebagai bawaan standar. Struktur bodi tinggi khas crossover dihadirkan untuk memberikan ruang interior yang terasa lega dan posisi mengemudi yang tinggi sehingga meningkatkan visibilitas serta titik pandang pengemudi. Kabinnya juga diklaim membawa nilai-nilai modern serta kepraktisan yang diperlukan oleh masyarakat urban masa kini.

mobil 40 jutaan terbaru 3

Dengan daya angkut penumpang 5-orang serta bagasi berdaya tampung hingga 222 liter. Redi-Go dibekali mesin 800 cc, 3-silinder yang menghasilkan daya 53 bhp pada 5.678 rpm dan torsi 72 nm pada 4.386 rpm. Sebagai penyalur tenaga telah disiapkan transmisi manual 5-speed, sedangkan transmisi otomatis AMT akan hadir belakangan menurut rumor yang beredar. Padanan tersebut diyakini menghasilkan performa penuh dinamika tanpa melupakan kewajiban efisiensi bahan bakar. Sementara suspensi baru menawarkan keseimbangan terbaik antara pengendalian, kenyamanan berkendara dan kemampuannya saat bermanuver. Sebagai pengingat, mesin Datsun Go dan Go+ memiliki kapasitas 1.2 liter. Berbicara harganya, Datsun Redi-Go dibanderol di india dengan estimasi harga konversi Rp 49 Juta hingga 69,2 Juta untuk varian teratas. Bagaimana dengan indonesia? Akankah Datsun Redi-Go akan diboyong oleh PT nissan Motor indonesia, selaku APM Datsun indonesia? Kita tunggu saja perkembangannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.