Mobil Sport Nissan Terbaru Kap Terbuka 2017 Nissan GT-R R35

 Otomotif

Mobil Sport Nissan Terbaru Kap Terbuka 2017 Nissan GT-R R35

 

segenap penyesuaian baru juga diyakini menghasilkan kenyamanan serta dianggap sebagai perubahan paling signifikan yang pernah diberikan pada generasi Nissan GT-R. Dari segi eksterior, perubahan pada GT-R R35 baru terfokus pada peningkatan performa aerodinamika dengan tiga area kunci yakni menambahkan downforce, mengurangi drag, dan meningkatkan pendinginan pada sejumlah sistem vital.

mobil sport nissan 3



Bagian wajah dibekali dengan bumper baru hasil desain ulang, daytime running lights, dan grille V-motion yang merupakan ciri khas mendapatkan sentuhan akhir matte chrome serta diperbesar ukurannya untuk aliran udara lebih optimal sehingga membantu pendinginan mesin tanpa meningkatkan nilai hambatan gerak. Bentuk kap mesin juga diserasikan dengan grille yang kemudian turut berkontribusi pada nilai aerodinamika yang lebih baik. Spoiler bawah depan disesuaikan dan direndahkan untuk meningkatkan aliran udara dan sill lip di sepanjang sisi bawah samping dibentuk ulang untuk meningkatkan kestabilan. Bagian buritan ikonik dari GT-R R35 masih dipertahankan, namun dengan diffuser dibalut warna silver, dan ventilasi udara samping baru juga meningkatkan aerodinamika. untuk GT-R R35 model tahun 2017 ini menggunakan velg alloy tempa Y-spoke dari RAYS yang menawarkan keseimbangan lebih baik, bobot lebih ringan, dan lebih kokoh.

Baca Juga  Mobil SuperCar Audi Terbaru dengan Harga Termahal di Indonesia

mobil sport nissan 1

interior baru dari GT-R telah menggunakan bahan-bahan berkualitas serta tawarkan kenyamanan, kemewahan, dan kegunaan sehari-hari. Bahan kulit Nappa dipercaya menghiasi kabin dari GT-R baru, yang dijahit oleh pengrajin terkemuka. Bagian layout dashboard mendapat peningkatan dan penyederhanaan desain. Kendali sistem navigasi dan display tampilannya diposisikan sedikit lebih rendah pada panel instrumen untuk kemudahan penggunaan dan visibilitas ke depan lebih baik. Selain itu, posisi paddle shift telah diubah dan ditempatkan menempel langsung pada palang kemudi dengan desain baru, yang memungkinkan pengemudi memilih gear tanpa harus melepaskan tangannya dari kemudi saat sedang berbelok.

mobil sport nissan 2

Output mesin V6 3.8 liter twin-turbocharged telah meningkat sebesar 20 hp dibandingkan model sebelumnya, dan kini menghasilkan daya 562 hp pada 6.800 rpm berkat pengaturan sistem ignitiontiming yang mengendalikan masing-masing silinder. Teknologi tersebut diadopsi dari GT-R NiSMO. Hasilnya adalah meningkatnya akselerasi di putaran menengah (3.200 rpm ke atas) dengan torsi maksimum tersedia di rentang yang lebih luas. Masing-masing mesin dari GT-R baru dirakit dengan tangan dari awal hingga akhir di ruangan bersih spesial oleh teknisi yang sangat terlatih. Plat aluminium ditambahkan pada bagian depan masing-masing mesin dan menunjukkan nama TAKuMi sebagai pengrajin mesin.

Baca Juga  Mobil 40 Jutaan Terbaik, Datsun Redi Go

 

Tenaga mesin disalurkan ke empat roda oleh transmisi dualclutch sequential 6-speed yang telah ditingkatkan respon dan performanya melalui transaxle belakang independent pertama di dunia yang disebut dengan ATTESA E-TS all-wheel drive system. Selama pengendaraan normal, GT-R akan menggunakan penggerak belakang dengan pembagian torsi 0:100 ke belakang, namun masih dapat disesuaikan 50:50 tergantung dari kecepatan, lateral akselerasi, sudut kemudi, tire slip, dan permukaan jalan. untuk menyesuaikan kemampuan pengendalian dan performa atletis dari GT-R baru, sistem suspensi juga disesuaikan dan struktur bodi yang lebih kaku meningkatkan pengendalian dan kestabilan kendaraan. Sebagai sektor deselerasi, Brembo monoblock six-piston di depan dan four-piston di kaliper belakang dipercaya mampu mengatasi pengereman paling ekstrem sekalipun

Baca Juga  Land Rover Buatan Negara Mana ?

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.