Mobil terbaru hyundai, all new tucson

  • Whatsapp

Mobil terbaru hyundai, all new tucson

 

All New Tucson memiliki dimensi yang agak kecil. All New Tucson mengalami beberapa pembaharuan desain mulai dari grille dan head lamp. Bagian grille tetap mengandalkan model hexagonal, dengan bagian logo tersemat di bagian tengah terlihat lebih dinamis. Sementara Khusus untuk head lampnya, sudah mengadopsi fitur terbaru yaitu Rectangle Bi-Projecktor. Head lamp yang sudah menggunakan teknologi pencahayaan terkini.Mengandalkan lampu HID Xenon 4.300K, dengan adjuster leveling projector head lamp yang bermanfaat untuk mengatur ketinggian lampu.

all new tucson

Lampu depannya dibuat menyipit, sebagai upaya untuk memudahkan pengemudi melihat lebih jelas, dan penambahan lampu LED yang bertujuan menambah kualitas cahaya lebih terang. Lampu fog lamp tersedia dengan lampu DRL LED, yang sekarang tengah trend diantara kendaraankendaraan SUV masa kini. Desain modern masih menyelimuti All New Tucson, desain belakangnya terlihat menawan dengan menggunakan lampu berdesain modern, yang mengadopsi lampu berteknologi LED. Untuk bagian samping kendaraan memiliki desain dengan shape bergaris, menambah kesan sporty yang mengacu kepada desain aerodinamis yang baik. Sementara untuk bagian kakikakinya, kini mengandalkan velg multi spoke 2 tone berukuran 17 inci. Dan sebagai fungsi keamanan, sistem remnya sudah mengadopsi teknologi ABS dan EBD. Tentu hal ini akan menambah kepercayaan diri sat berkendara dengan All New Tucson. Masuk kedalam kabin kendaraan, terasa kesan mewah dan elegan. Dengan perpaduan bahan kulit berwarna hitam pada bagian kursi dan setir, sementara terdapat aksen krom untuk memberikan sentuhan modern di beberapa bagian. Untuk membantu pengoperasian head unit, terdapat control audio pada bagian setir.

Baca Juga  Bagaimana Layanan Purna Jual Nissan

 

Pada bagian kabin baris kursi kedua, dilengkapi dengan rear air ventilation yang berfungsi menghembuskan udara dingin (AC) untuk penumpang pada baris kedua. Untuk menambah ruang angkut yang lebih banyak lagi, kursi pada baris kedua dapat dilipat rata dengan lantai kabin bagasi belakangnya. Untuk dapur pacunya masih mengandalkan mesin mesin 4-silinder DOHC 16 katup dengan tambahan teknologi D-CVVT, dan memiliki kapasitas sebesar 1.999 cc. Sanggup memuntahkan tenaga maksimal 154 hp pada putaran mesin 6.200 rpm, sementara torsi maksimalnya adalah 196 Nm pada 4.000 rpm. Pada saat berakselerasi, terasa cukup responsif. Melahap jalan menanjak tidaklah masalah, walaupun agak sedikit tertahan pada awalnya. Yang menarik disini adalah, ruangan kabinnya yang cukup senyap dari raungan mesinnya. Ternyata All New Tucson telah dibekali dengan peredam suara, yang ditempatkan pada bagian firewall dan beberapa bagian lainnya. Posisi mengemudi yang cukup nyaman, berkat desain kursi pengemudi yang memiliki lekuk yang tepat untuk menyangga bagian tubuh pengemudi. Namun secara keseluruhan, kendaraan ini cukup layak Anda miliki. Desainnya yang dinamis, performa mesin, ruangan kabin yang nyaman, juga memiliki banderol yang lebih bersaing.All New Tucson layak Anda pertimbangkan untuk dimiliki.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.