Mobil Volvo Buatan Mana ? Ini Daftar Mobil Terbarunya

 Otomotif



[Total: 0    Average: 0/5]

Mobil Volvo Buatan Mana ? Ini Daftar Mobil Terbarunya

Volvo merupakan brand produk mobil mewah yang berasal dari Swedia. Meski di Indonesia mobil ini tidak terlalu populer namun di Indonesia sendiri volvo telah merilis mobil barunya untuk masyarakan menengah keatas yang menginginkan sedan mewah dengan kenyamanan standar eropa. Apa saja mobil nya di Indonesia ? simak disini selengkapnya :

  • Volvo S90

Volvo juga dipastikan akan memboyong sedan mewah nan canggih Volvo S90. Mobil ini adalah pesaing seimbang bagi Mercedes-Benz E-Class atau BMW seri 5. Volvo S90 dilengkapi beberapa fitur istimewa salah satunya ialah Pilot Assist. Fitur ini berfungsi untuk menjaga kecepatan mobil secara otomatis pada jarak tertentu dengan mobil yang berada di depan. Selain itu, juga tersedia juga kamera pandang 360 derajat untuk kemudahan parkir. Plus head unit dengan fitur Apple Carplay sebagai konektivitas ke iPad atau iPhone pengguna. Di bagian lingkar kemudi juga sudah dilengkapi tombol navigasi yang terintegrasi sistem pada fitur di dasbor S90 tersebut. Hal ini tentu memudahkan pengemudi agar bisa mengontrol sistem navigasi tanpa mengganggu pandangan di depan. Beberapa material kulit Nappa juga sudah membungkus jok hingga dan terasa nyaman. Kemungkinan besar Volvo S90 ini ditawarkan dalam dua trim yakni S90 T5 (FWD) dan T6 (AWD). T5 membawa mesin bensin turbo 1.969 cc 4 silinder turbo bertenaga 250 dk dan torsi 350 Nm. Sedangkan T6 dengan konfigurasi mesin sama bertenaga 316 dk dan torsi 400 Nm .

Baca Juga  Cara Mengatasi Bau tidak Enak dari Mobil Mitsubishi Xpander



Volvo S90 T6
Mesin: 1.969 cc 4 silinder turbocharger
Tenaga maksimum: 316 dk/5.700 rpm
Torsi maksimum: 400 Nm/2.200–5.400 rpm
Transmisi: 8 percepatan otomatis/AWD
P x L x T: 4.963 x 1.890 x 1.443 mm
Wheelbase: 2.941 mm
Ground clearance: 152 mm
Ukuran ban: 255/35 R20
Bobot: 2.270 kg
Kapasitas tangki: 55 liter
0-100 km/jam: 7,9 detik (klaim)
Konsumsi BBM dalam kota/tol: 27,3/30,8 km/l (klaim)
Harga: Rp 950 juta (estimasi)

 

  • Volvo V40 Cross Country

V40 Cross Country adalah hatchback kompak 5 pintu Volvo. Mobil ini berbagi komponen dengan saudaranya V40, tapi dengan cita rasa off-road yang lebih menyolok. Sejak 2016, V40 Cross Country menerima penyegaran dengan mengaplikasi wajah baru Volvo dengan lekuk gril yang khas hingga lampu depan bergaya kapak Thor. Di kabin mobil ini dilengkapi konektivitas Volvo On Call. Ia bisa terhubung ke perangkat seperti Apple Watch dan Android Wear dan juga kompatibel dengan Windows 10 sehingga bisa dioperasikan dari PC dan smartphone.

Baca Juga  Mobil ini Ga Cocok untuk Taxi Online

  • Volvo S60

Sedan medium Volvo S60 masih me ngusung mesin bensin pat silinder dengan turbocharger dan supercharger. Adapun tenaganya 306 2.000 cc em– dk dan torsi 400 Nm. Tenaga tersalur ke roda depan melalui transmisi otomatis 8 percepatan. Klaim akselerasi S60 dari 0-100 km/jam hanya dalam 5,9 detik. Yang manarik dari mobil ini ialah fitur keselamatan yang berlimpah. Sebut saja sistem pengereman otomatis City Safety yang bekerja dengan kecepatan hingga 50 km/jam, Blind Spot Information System (BLIS) dengan Cross Traffic Alert (CTA). Ada juga Collision Warning dengan Full Auto Braking, Adaptive Cruise Control, Lane Keep Aid, hingga sensor untuk mendeteksi pejalan kaki atau pesepeda.

Baca Juga  Contoh Modifikasi Mobil Honda HRV

 

Baca Juga : Mobil Peugeot SUV Indonesia, Terbaru, Peugeot 3008 SuV , Mobil Sport Terbaik di Indonesia, McLaren 570S Coupe

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.