Fitur Toyota Innova dan Corolla Altis Terbaru

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Fitur Toyota Innova dan Corolla Altis Terbaru

 

Mengawali 2017, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan 2 model terbaru sekaligus yakni Corolla Altis dan Venturer di Jakarta (16/1). Untuk Corolla, salah satu sedan yang paling laris di dunia, sampai saat ini sudah lebih dari 44 juta unit terjual di seluruh dunia. Pertama kali diluncurkan 50 tahun lalu, Corolla sudah menjadi simbol prestise bagi penggunanya. Pada 2013 lalu, PT TAM meluncurkan Corolla generasi ke-11.

Kini, versi facelift itu dihadirkan lewat desain yang semakin advanced. Lampu desain baru yang semakin tajam kini dilengkapi teknologi Bi- Beam Projector dan LED yang terintegrasi. Desain bumper depan pun kini terlihat lebih tajam dengan garis tegas di bagian ujung bumper. Penumpang belakang pun kini dimanjakan berkat fitur reclining seat. Artinya sandaran bangku penumpang kini bisa lebih rebah. Tidak hanya penumpang belakang, pengemudi pun dimanjakan melalui fitur Sport Drive Mode dan Cruise Control. Mobil yang diimpor dari Thailand ini juga tersedia warna baru yakni Phantom Brown yang memberikan nuansa yang semakin menawan.

Baca Juga  Motor Sport Terbaik di Dunia

Sementara di segmen MPV, Toyota menghadirkan model flagship yang diperkenalkan dengan nama Venturer. Venturer diambil dari kata adventurer. Sehingga konsep mobil ini pun dibuat layaknya sebuah MPV yang siap diajak untuk berpetualang. Mobil yang diproduksi di pabrik Karawang, Jawa Barat ini pun sudah menggunakan kandungan komponen lokal hingga 85 persen. Untuk membuat Venturer, ada 15 item penambahan yang dilakukan Toyota dari Kijang Innova tipe Q 2.4 AT sebagai basisnya. Mulai dari penambahan bumper spoiler, aksen krom serta penambahan overfender.

Interior pun sudah dilapis bahan kulit pada jok. Venturer tersedia dalam 4 pilihan varian. Baik mesin bensin dan juga diesel yang masingmasing tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis. Venturer tersedia warna baru yakni Red Mica Metallic yang dijual mulai harga Rp 386,3 juta. Khusus untuk Venturer penjualannya ditargetkan 10 persen dari total penjualan Kijang Innova.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.