Mobil Niaga, dengan Airbags Depan dan Samping, NEW Fiat Fiorino

  • Whatsapp

Mobil Niaga, dengan Airbags Depan dan Samping, NEW Fiat Fiorino

 

Memiliki fungsionalitas yang tinggi untuk dapat lebih mengakomodir kebutuhan para profesional.Dimensi yang kompak masih dipertahankan agar dapat tetap bergerak dengan lincah di perkotaan dan mudah ketika diparkir, tanpa harus mengorbankan kapasitas daya muat yang mencapai 660 kg.

Mobil Niaga 1

Dari segi desain eksterior, bumper depan mengadopsi bahasa desian Fiat Profesional dengan posisi headlamp tinggi untuk meningkatkan visibilitas. Sedangkan velg alloy 15 inci dengan diamond finish dan cover roda baru menjadi pelengkap revisi desain eksterior. Memasukkan komoditas ke dalam kompartemen luas Fiorino baru menjadi lebih mudah dengan akses pintu belakang besar dan ergonomis.

Baca Juga  BBM Terbaik untuk Mobil Diesel

 

Sementara kelengkapan opsional termasuk kursi yang dapat dilipat dan menjadi meja atau dilipat rata sehingga dapat memuat objek dengan panjang mencapai 2,5 meter. Palang kemudi didesain ulang dan mendapat fungsi remote kendali sistem audio, trim kulit diaplikasikan pada knob tuas transmisi dan lantai, Cluster intrumen dengan grafis baru dan kompartemen penyimpanan yang lebih fungsional telah disematkan pada dashboard. Selain itu, layar sentuh 5 inci baru sebagai pusat infotainment juga telah dibekali konektivitas Bluetooth, port USB/ AUX, dan navigasi satelit. Semua jajaran mesin Fiat Fiorino baru sudah mengadopsi Euro 6, mulai dari dua mesin turbodiesel 1.3 MultiJet II dengan tenaga 80 dan 95 hp, dan 1.4 L bensin naturally aspirated. Versi EcoJet, yang menggunakan teknologi fuel-saving seperti sistem Start & Stop, altenator pintar, dan variable displacement oil pump, untuk pertama kalinya hadir di Fiorino.

Baca Juga  Biaya Servis Xpander vs Mobilio vs Avanza vs Wuling vs Ertiga

 

Dipasangkan dengan transmisi robotik Comfort-Matic diklaim menghasilkan angka konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Selain itu, fitur keselamatan pendahulunya masih hadir pada Fiorino baru seperti ABS dengan EBD, ESC dengan ASR, HBA, Hill Holder, sensor parkir, dan airbags depan dan samping.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.