Rekomendasi Ban Mobil Terbaik untuk Mobil SUV

  • Whatsapp

Rekomendasi Ban Mobil Terbaik untuk Mobil SUV

Ban GoodYear

Menguji performa menjadi salah satu cara untuk mengetahui kualitas suatu produk. Itulah yang dilakukan PT Goodyear Indonesia Tbk dengan produk terbarunya Goodyear Assurance Triplemax. Uji performa yang dilakukan untuk melihat performa ban yang diklaim memiliki keunggulan dalam penge reman dan grip yang lebih baik di jalan basah atau kering. “Salah satu keunggulan ban Goodyear Assurance Triplemax ialah maximum wetgrip yaitu unsur polimer pada ban yang dibuat khusus sehingga saat polimer itu dibuat dan bertemu genangan air maka ia akan berhenti dengan maksimal,” ujar Andri Adam, Product Training Manager PT Goodyear Indonesia Tbk di Bogor, Menguji Ban Goodyear ? Penulis: Anton Hari Wirawan Pasar Indonesia masih menggeliat. Kali super car di ini tawaran baru datang dari McLaren Jakarta yang merilis 570S. Secara tampilan, McLaren 570S memiliki tampilan yang mirip dengan produk McLaren lainnya. Pada area sam ping terdapat juga area cerukan seperti pada McLaren P1. Menariknya dari desain yang dihadirkan, dari samping semakin padat berkat penggunaan pelek desain multispokes diameter 19 inci di depan dan 20 inci di belakang.

Baca Juga  Harga Spesifikasi Honda Civic Turbo 1000cc

Di bagian belakang terPROGRAM GOODYEAR STRATEGI MCLAREN Jawa Barat (20-21/4). Ban Goodyear Assurance Triplemax juga dibekali maximum control yang prima pada telapaknya. Tidak hanya membuat sudut lengkung dan bahu ban menjadi lebih lebar, hal ini turut membuat grip ban ke jalan jauh lebih maksimal. Saat tim Auto Bild mencobanya daya cengkeram ban ke aspal terasa cukup maksimal. Didukung fitur maximum braking agility membuat daya rekat ke jalan makin tinggi dan membuat pengereman lebih baik hingga 2 meter lebih pendek. Sebenarnya ban sudah diperkenalkan Goodyear sejak Januari 2016 lalu di Yogyakarta dan tersedia dalam ukuran 14-17 inci. Selain menguji performa ban di jalan, dalam kesem patan yang sama juga dilakukan kunjungan pabrik pembuatan ban Goodyear. Juga kam panye free worry program yang bekerjasama de ngan asuransi Garda Oto. Setiap pembelian 2 ban Goodyear minimal ukur an 14 inci maka konsumen berhak mendapatkan 1 cover asuransi yang bisa diklaim untuk kedua ban tersebut dalam tenggat 90 hari atau 12.000 km

Baca Juga  Ban Mobil Apa sih yang Irit BBM ?

Forceum Heptagon HT

Inilah salah satu ban Forceum yang sedang naik daun. Didesain khusus untuk mobil jenis SUV. Keunggulan dari Heptagon HT adalah memiliki material yang empuk, sehingga mampu meredam ayunan suspensi yang cukup keras dari karakter mobil SUV. “Forceum Heptagon HT merupakan produk yang didesain super comfort dan super low noise sekaligus ban tipe HT pertama di Indonesia dengan telapak asimetris,” ujar Surya. Ban terbaru ini juga dibekali dengan super low noise. Agar tingkat kebisingan saat berkendara dirasakan oleh pengemudi mau pun penumpang dapat direduksi. Saat ini tersedia ukuran 285/65R17 dan 215/70R16. Kehadiran Heptagon HT rasanya akan meningkatkan kenyamanan para pemilik SUV saat melaju dengan kendaraan kesayangan karena telah lulus uji sertifkasi Standard Eropa.

Baca Juga  All New Ertiga vs Ertiga Apa Bedanya ?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.