Mobil VW Beetle Terbaru, Volkswagen Beetle R-Line

 Otomotif



[Total: 0    Average: 0/5]

Mobil VW Beetle Terbaru, Volkswagen Beetle R-Line

Sebagai salah satu ikon terpopuler dari pabrikan Volkswagen, Beetle memang memiliki nilai  tersendiri berkat eksistensi dan konsistensinya di dunia otomotif. Untuk itu, pihak Volkswagen memberikan desain ulang pada Beetle yang dilakukan pertama kalinya pada tahun 2011 dengan menjadikannya lebih rendah dan lebar, serta bonnet yang lebih panjang.

mobil-volkswagen-terbaru-1



Kini, modifikasi ringan tersebut masih diberlakukan untuk sejumlah model Volkswagen berupa penyegaran, termasuk pada jajaran Beetle. Penyegaran terbaru pada keluarga Beetle meliputi penambahan pahatan-pahatan baru pada bodi dan desain interior yang lebih segar. Peningkatan gaya serta opsi penambahan baru lebih banyak juga akan meningkatkan penampilan dari Beetle coupe maupun cabriolet. Trim R-Line terbaru ini menggantikan tingkatan trim Sport.

Baca Juga  Mobil Sport Kecepatan Tinggi Aston Martin

 

Dari sektor eksterior, garis yang lebih tajam diaplikasikan pada bumper depan sementara desain bumpernya sendiri lebih unik untuk semua trim R-Line dibandingkan versi standar. Bahkan telah hadir air intake di sepanjang ujung atas bumper. Selain itu, tersedia pilihan velg alloy 18 inci Twister atau Ashmie Adamantium, tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra. Di bagian buritan terdapat diffuser dengan warna senada bodi serta pipa knalpot kembar berlapis krom. Sebagai pendukung kendali sporty, Beetle R-Line juga mendapat peningkatan pada suspensi dan tak ketinggalan spoiler pada tailgate belakang yang juga mendukung penampilan sporty. Kabin Beetle R-Line dibekali dengan panel instrumen dengan pencahayaan yang lebih cerah dan desain baru khusus model R-Line. Sementara pedal-pedal diberikan sentuhan desain aluminium.

Baca Juga  Modifikasi Kawasaki Ninja 250R

 

Palang kemudi yang berlapis kulit menyertakan lambang R-Line dan jahitan berwarna yang sporty. Bagian kursi dengan pengaturan fungsi lumbar dilapis bahan Kyalami, dengan sandaran kursi yang juga menyematkan lambang R-Line. Selain itu, masih ada climate control dua zona dengan sirkulasi udara, ambient lighting, sensor parkir depan dan belakang, serta cruise control. Volkswagen Beetle R-Line akan tersedia dengan pilihan jantung mekanis bensin 1.2 dan 1.4 liter TSI dan diesel 2.0 liter TDI, masing-masing dapat dipadankan dengan transmisi manual atau otomatis 6-speed DSG.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.